ANALISIS MUTU PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBYEK WISATA PANTAI PARANGTRITIS

Sargiyanta, Sargiyanta and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) ANALISIS MUTU PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBYEK WISATA PANTAI PARANGTRITIS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (70kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mutu pelayanan jasa terhadap kepuasan pengunjung di obyek wisata pantai parangtritis. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung obyek wisata pantai parangtritis sebanyak 100 orang. Metode pengambilan data adalah mengolah data primer mutu pelayanan jasa terhadap kepuasan pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mutu pelayanan dengan kepuasan pengunjung belum dapat mencapai kepuasan yang di harapkan pengunjung sehingga perlu meningkatkan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 12 Mar 2020 04:27
Last Modified: 12 Mar 2020 04:27
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1143

Actions (login required)

View Item View Item