ANALISIS PENGARUH STRATEGI PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PROPERTI DI KAB. BANTUL

Ikko, Nadya Farrah and Hidayat, Anas and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PROPERTI DI KAB. BANTUL. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah persamaan regresi linear berganda dan analisis koefisien korelasi.Penarikan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji hesteroskedastistas, uji multikolinieritas, uji F, dan uji T. Kesimpulan dalam penelitian ini yaitu variabel produk, harga, promosi lokasi berpengaruh positive dan signifikan terhadap minat pembelian property di Kab.Bantul. Kata kunci : produk, harga, promosi, dan lokasi, minat pembelian

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 02 Dec 2020 07:11
Last Modified: 06 Aug 2021 10:31
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1432

Actions (login required)

View Item View Item