PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN MOTIVASI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA MAHASISWA AKADEMI MANAJEMEN ADMINISTRASI YOGYAKARTA

Subandi, Subandi and Putro, Khamim Zarkasih and Hamid, Mudasetia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN MOTIVASI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA MAHASISWA AKADEMI MANAJEMEN ADMINISTRASI YOGYAKARTA. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh kualitas layanan terhadap motivasi, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas, pengaruh kepuasan terhadap motivasi dan menganalisis mediasi kepuasan mahasiswa pada pengaruh kualitas layanan terhadap motivasi dan loyalitas mahasiswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 mahasiswa Ama Yogyakarta semester 5 sebagai sampel dengan teknik purposive sampling. Pengukuran variabel menggunakan Skala Likert. Analisis data mengunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program SmartPLS 3.0 Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, loyalitas mahasiswa dan motivasi mahasiswa. Kepuasan mahasiswa berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa dan motivasi mahasiswa. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa dan motivasi mahasiswa yang dimediasi oleh kepuasan mahasiswa. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan mahasiswa, loyalitas mahasiswa, motivasi mahasiswa.

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Pendidikan
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 07 Dec 2020 01:58
Last Modified: 07 Dec 2020 01:58
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1441

Actions (login required)

View Item View Item