ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GO-FOOD (STUDI PADA KONSUMEN GO-FOOD DI STIE WIDYA WIWAHA)

Setiarsih, Heni and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GO-FOOD (STUDI PADA KONSUMEN GO-FOOD DI STIE WIDYA WIWAHA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114874 Heni Setiarsih UNGGAH.pdf

Download (403kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Go Food di Yogyakarta (2) pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Go Food di Yogyakarta. Hal ini menjadi menarik untuk lebih diteliti dan dikaji lebih dalam mengenai apa yang menjadi alasan konsumen melakukan keputusan pembelian terhadap layanan pesan-antar makanan Go Food. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Widya Wiwaha yang pernah menggunakan layanan Go Food. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 orang. Teknik analisis data dalam penelitian mengunakan analisis regresi linier dengan bantuan program SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian Go Food di Yogyakarta, (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Go Food di Yogyakarta. Kata kunci : citra merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 11 Apr 2018 13:44
Last Modified: 11 Apr 2018 13:44
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/168

Actions (login required)

View Item View Item