PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Mazi, Muhammad Bahrul and Chasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model variabel niat beli ulang kosumen, menguji pengaruh citra merek dan harga produk terhadap niat beli ulang konsumen, serta kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasinya. Objek dalam penelitian ini yaitu Olive Fried Chicken (OFC) yang merupakan outlet yang menyediakan makan cepat saji (fast food) yang berupa nasi ayam dan soft drink. Karakteristik sampel ialah konsumen yang pernah menggunakan atau membeli produk Olive Fried Chicken baik untuk makan di tempat atau take a way dan Berusia antara 17-50 tahun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan harga produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang dan kepuasan pelanggan mampu menjadi variabel mediasi antara citra merek dan harga produk terhadap niat beli ulang. Kata kunci: Citra Merek, Harga Produk, Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 19 Jan 2022 07:28
Last Modified: 19 Jan 2022 07:28
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1803

Actions (login required)

View Item View Item