Kurniawan, Budi and Assery, Syeh and Subkhan, Muhammad (2022) PENGARUH PENERAPAN CORPORATE UNIVERSITY DAN PEMBELAJARAN MANDIRI BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI RUPBASAN KELAS II WATES TAHUN 2021. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (64kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (64kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh penerapan corporate university terhadap kinerja pegawai pada Rupbasan Wates. 2) mengetahui pengaruh penerapan pembelajaran mandiri berbasis teknologi informasi terhadap kinerja pegawai pada Rupbasan Wates. 3) mengetahui pengaruh penerapan corporate university dan variabel penerapan pembelajaran mandiri berbasis teknologi informasi secara bersama-sama terhadap kinerja pegawai pada Rupbasan Wates. Berdasarkan jenis masalah yang diteliti, tehnik dan alat yang digunakan, maka pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Tidak ada pengaruh positif antara penerapan corporate university (X1) terhadap kinerja pegawai (Y) hal ini dapat dilihat dari nilai signifikan lebih besar dari 5% yaitu 0,523. 2) Ada pengaruh posisif antara penerapan pembelajaran mandiri berbasis teknologi informasi (X2) terhadap kinerja pegawai (Y) hal ini dapat dilihat dari nilai signifikan lebih kecil dari 5% yaitu 0,028. 3) Ada pengaruh positif secara bersama-sama variabel penerapan corporate university (X1) dan penerapan pembelajaran mandiri berbasis teknologi informasi (X2) terhadap kinerja pegawai (Y) hal ini dapat dilihat dari nilai signifikan lebih kecil dari 5% yaitu 0,0017 atau F hitung 9,231. Kata Kunci: corporate university, pembelajaran mandiri, e-learning, kinerja pegawai
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Subjects: | C. Magister Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | S2 Manajemen |
Depositing User: | Perpus MM STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 07:24 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 07:24 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1814 |
Actions (login required)
View Item |