Meidawati, Dita and Purwadi, Didik and Tjahjono, Achmad (2022) EVALUASI KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK PADA RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIA YOGYAKARTA. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (65kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (65kB) |
Abstract
Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar dalam penyelenggaraan pemerintahan. Pelayanan yang baik dan berkualitas memberikan implikasi kepuasan kepada masyarakat, karena masyarakat secara langsung menilai terhadap kinerja pelayanan yang diberikan. Indikator kepuasan masyarakat itulah yang menjadi tolak ukur keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. Dengan menggunakan metode kualitatif, penelitian ini akan mengkaji kinerja RUTAN Kelas IIA Yogyakarta. Dalam mengkaji akan digunakan pendekatan yang dikemukakan oleh William N. Dunn (2003) tentang evaluasi kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui kinerja pegawai dalam pelayanan publik, (2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang menghambat kinerja pegawai dalam pelayanan publik, (3) Untuk mengetahui upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam pelayanan publik. Kata Kunci : Evaluasi; Kinerja; Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Subjects: | C. Magister Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | S2 Manajemen |
Depositing User: | Perpus MM STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 06:27 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 06:27 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1849 |
Actions (login required)
View Item |