PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK, TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Padmajati, Mila Putri and Chasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK, TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (65kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Peneliti akan memaparkan teori-teori yang berhubungan dengan masalah-masalah yang dihadapi. Disesuaikan dengan permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini yaitu desain produk, harga terhadap proses niat beli ulang dan kepuasan pelanggan. Sehingga, dalam kajian pustaka ini dapat mengemukakan secara menyeluruh teori-teori yang relevan dengan variabel permasalahan yang terjadi. Teori-teori dalam penelitian ini memuat kajian ilmiah dari para ahli. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Olive Fried Chicken di Yogyakarta. Semakin baik kualitas produk yang ditawarkan maka akan meningkatkan kepuasan konsumen. Harga produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Olive Fried Chicken di Yogyakarta. Semakin kompetitif harga produk maka akan meningkatkan kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang Olive Fried Chicken di Yogyakarta. Semakin baik kualitas suatu produk maka akan membuat konsumen melakukan pembelian ulang. Harga produk berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang Olive Fried Chicken di Yogyakarta. Semakin kompetitif harga produk maka akan membuat konsumen melakukan pembelian ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang Olive Fried Chicken di Yogyakarta. Manajemen Olive Fried Chicken di Yogyakarta hendaknya lebih meningkatkan kualitas produknya dengan memberikan rasa kepuasan di benak konsumen agar nantinya bisa tetap loyal untuk melakukan pembelian ulang dilain waktu. Manajemen Olive Fried Chicken di Yogykarta hendaknya lebih meningkatkan brand image dengan memberikan rasa kepuasan di benak konsumen agar nantinya bisa tetap loyal untuk melakukan pembelian ulang dilain waktu. Kata kunci : kualitas produk, harga produk, niat beli ulang, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 31 Jan 2022 01:42
Last Modified: 31 Jan 2022 01:42
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1857

Actions (login required)

View Item View Item