Suparna, Ariska Putri Diah and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PEMBIAYAAN DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE CABANG YOGYAKARTA 2. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
144114851 Ariska Putri Diah Suparna UNGGAH.pdf Download (546kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan di pt. adira dinamika multi finance cabang yogyakarta 2. Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah yang menggunakan jasa PT.Adira Dinamika Multifinance cabang Yogyakarta 2. Sampai dengan september 2017 dan menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan nilai signifikasi 0,000 1ebih kecil dari 0,05 maka secara individual citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan nilai signifikasi 0,000 1ebih kecil dari 0,05 maka secara individual kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan citra perusahaan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata kunci : citra, kepuasan, loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Loyalitas |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 20 Apr 2018 06:35 |
Last Modified: | 17 Sep 2018 06:33 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/234 |
Actions (login required)
View Item |