ANALISIS DAN IMPLEMENTASI PENINGKATAN KINERJA MELALUI KOMPENSASI DAN MOTIVASI APARATUR SIPIL NEGARA DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TEMANGGUNG

Prasetyono, Djoko and Suud, Muhammad and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS DAN IMPLEMENTASI PENINGKATAN KINERJA MELALUI KOMPENSASI DAN MOTIVASI APARATUR SIPIL NEGARA DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TEMANGGUNG. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
121401739 DJOKO PRASETYONO.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis : (1) Kompensasi dan motivasi serta kinerja aparatur Sipil Negara di sekretarat daerah Kabuaten Temanggung serta strategis peningkatan kinerja. Lokasi penelitian adalah pada Sekretariat daerak Kabupaten Temanggung dengan sample penelitian berjumlah 100 responden, Pengukuran menggunakan skala likert 7 (tujuh) alternatif jawaban. Hasil penelitian menunjukkan Kompensasi yang diterima aparatur Sipil Negara kabupaten Temanggung dapat di ketahui memperoleh nilai rata rata 5, 9 dengan kategori tinggi, sedangkan Motivasi aparatur sipil Negara di sekretariat daerah Kabupaten Temanggung memperoleh nilai rata rata 5,5 dengan kategori tinggi dan Kinerja Apartur sipil Negara di lingkungan sekretraiat daerah Kabupaten temanggung memperoleh nilai rata rata 5,1 dengan kategori tinggi Berdasarkan kesimpulan tersebut, menunjukkan kompensasi ,motivasi, dan kinerja menunjukan kategori tinggi namun masih sangat perlu untuk di tingkatnya kinerjanya oleh Karena itu Sekretriat daerah kabupaten Temanggung dapat melakukan langkah implementasi peningkatan Kinerja melalui kompensasi dan motivasi Kata Kunci : kompensasi, motivasi, kepuasan kerja dan kinerja.

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Sep 2018 03:06
Last Modified: 10 Sep 2018 03:06
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item