ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN DAN NILAI PELANGGAN JASA RUMAH KOS DI WILAYAH KAMPUS YOGYAKARTA

Sutopo, Sutopo and Hidayat, Anas and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN DAN NILAI PELANGGAN JASA RUMAH KOS DI WILAYAH KAMPUS YOGYAKARTA. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
161103180 SUTOPO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmenganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan dan nilai pelanggan jasa rumah kos di Wilayah Kampus Yogyakarta. Rancangan penelitian ini adalah penelitian eksplanatif. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan jasa rumah kos mahasiswa di wilayah kampus Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah proportional stratified random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa rumah kos di wilayah kampus Yogyakarta (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa rumah kos di wilayah kampus Yogyakarta (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan jasa rumah kos di wilayah kampus Yogyakarta (4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa rumah kos di wilayah kampus Yogyakarta (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan jasa rumah kos di wilayah kampus Yogyakarta dan (6) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dimediasi nilai pelanggan jasa rumah kos di wilayah kampus Yogyakarta. Kata kunci: Kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan, nilai, loyalitas, pelanggan jasa rumah kos.

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Sep 2018 03:38
Last Modified: 06 Dec 2022 02:18
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/295

Actions (login required)

View Item View Item