Saputra, Budiman and Halim, Abdul and Sulastiningsih, Sulastiningsih (2018) PERBANDINGAN PENGGUNAAN METODE COMPUTER BASED TEST (CBT) DENGAN METODE KONVENSIONAL DALAM PROSES EVALUASI MATA PELAJARAN TIK DI SMP NEGERI 7 YOGYAKARTA. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
161103221 BUDIMAN SAPUTRA.pdf Download (874kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dengan judul Perbandingan Penggunaan Metode Computer Based Test (CBT) dengang Metode Konvensional dalam Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta, bertujuan untuk mengetahui mengapa Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta belum optimal dan perbedaan, perencanaan, pelaksanaan, ke efektifan antara metode Computer Based Test (CBT) dengang Metode Konvensional dalam Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta. Populasi yang menjadikan sasaran penelitian adalah siswa kelas 9 SMP Negeri 7 yogyakarta. Instrumen penelitian ini menggunakan teknik wawancara dengan mengajukan pertanyaan kepada siswa kelas 9D SMP Negeri 7 Yogyakarta dan beberapa teman guru. Penelitian ini menggunakan design deskriptif komparatif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta belum optimal dikarenakan masih menggunakan metode konvensional. Key note : metode konvensional, metode Computer Based Test (CBT)
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Subjects: | C. Magister Manajemen > Manajemen Pendidikan |
Divisions: | S2 Manajemen |
Depositing User: | Perpus MM STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 10 Sep 2018 04:41 |
Last Modified: | 10 Sep 2018 04:41 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/306 |
Actions (login required)
View Item |