PERBANDINGAN PENGGUNAAN METODE COMPUTER BASED TEST (CBT) DENGAN METODE KONVENSIONAL DALAM PROSES EVALUASI MATA PELAJARAN TIK DI SMP NEGERI 7 YOGYAKARTA

Saputra, Budiman and Halim, Abdul and Sulastiningsih, Sulastiningsih (2018) PERBANDINGAN PENGGUNAAN METODE COMPUTER BASED TEST (CBT) DENGAN METODE KONVENSIONAL DALAM PROSES EVALUASI MATA PELAJARAN TIK DI SMP NEGERI 7 YOGYAKARTA. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
161103221 BUDIMAN SAPUTRA.pdf

Download (874kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul Perbandingan Penggunaan Metode Computer Based Test (CBT) dengang Metode Konvensional dalam Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta, bertujuan untuk mengetahui mengapa Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta belum optimal dan perbedaan, perencanaan, pelaksanaan, ke efektifan antara metode Computer Based Test (CBT) dengang Metode Konvensional dalam Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta. Populasi yang menjadikan sasaran penelitian adalah siswa kelas 9 SMP Negeri 7 yogyakarta. Instrumen penelitian ini menggunakan teknik wawancara dengan mengajukan pertanyaan kepada siswa kelas 9D SMP Negeri 7 Yogyakarta dan beberapa teman guru. Penelitian ini menggunakan design deskriptif komparatif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Proses Evaluasi Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 7 Yogyakarta belum optimal dikarenakan masih menggunakan metode konvensional. Key note : metode konvensional, metode Computer Based Test (CBT)

Item Type: Thesis (Tesis)
Subjects: C. Magister Manajemen > Manajemen Pendidikan
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Perpus MM STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Sep 2018 04:41
Last Modified: 10 Sep 2018 04:41
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/306

Actions (login required)

View Item View Item