Syaputra, Tengku Zakharias and Halim, Abdul and Zulkifli, Zulkifli (2017) KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN LINGGA TAHUN 2017. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
152203053 TENGKU ZAKHARIAS SYAPUTRA.pdf Download (508kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena ada indikasi Kepuasaan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga Tahun 2017 ditengarai belum optimal. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan 9 (Sembilan) variabel, antara lain: 1. Persyaratan. 2. Prosedur. 3. Waktu pelayanan. 4. Biaya/Tarif. 5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan. 6. Kompetensi Pelaksana. 7. Perilaku Pelaksana. 8.Maklumat Pelayanan. 9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan. Hasil penelitian menunjukkan, sebagai berikut: tingkat kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga Tahun 2017, yaitu masyarakat yang menyatakan puas sebesar 74,8% dan masyarakat yang menyatakan tidak puas sebesar 25,2%. Kata Kunci: Kepuasan, pelayanan publik
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Subjects: | C. Magister Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | S2 Manajemen |
Depositing User: | Perpus MM STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 04:03 |
Last Modified: | 19 Sep 2018 04:03 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/385 |
Actions (login required)
View Item |