PENGARUH SUASANA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT.SINAR NIAGA SEJAHTERA, TRIHANGGO, MLANGI, GAMPING, SLEMAN)

Pahlawan, Hari and Akhmad, Jazuli (2018) PENGARUH SUASANA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT.SINAR NIAGA SEJAHTERA, TRIHANGGO, MLANGI, GAMPING, SLEMAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114842-Hari Pahlawan U.pdf

Download (528kB) | Preview

Abstract

PT.Sinar Niaga Sejahtera memiliki permasalahan dalam lingkungan kerja. Bentuk konkret permasalahan tersebut adalah pewarnaan, kebersihan, penerangan, dan kebisingan lingkungan kerja. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT.Sinar Niaga Sejahtera. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan kantor PT.Sinar Niaga Sejahtera yang berjumlah 30 responden. Hasil penelitian dan pembahasan mendukung hipotesis yang diajukan bahwa terdapat pengaruh positif antara suasana lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Semakin baik lingkungan kerja maka kinerja karyawan PT.Sinar Niaga Sejahtera semakin meningkat pula. Saran yang diberikan dalam penelitian ini adalah hendaknya PT.Sinar Niaga Sejahtera memperhatikan lingkungan kerja agar tercipta suasana yang nyaman sehingga para karyawan menjadi lebih baik. Kata Kunci : Lingkungan kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:46
Last Modified: 05 Oct 2018 04:46
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/491

Actions (login required)

View Item View Item