STRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN DI SWALAYAN MULIA TOSERBA BANTUL

Alvanita, Fungky and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) STRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN DI SWALAYAN MULIA TOSERBA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144115217 fungky U.pdf

Download (663kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Swalayan Mulia Toserba Bantul yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo Gose Bantul Yogyakarta Swalayan Mulia Toserba merupakan salah satu toserba yang ada di kabupaten bantul dan masih ada toserba lainnya yang berdekatan di daerah bantul. Swalayan Mulia toserba bantul memiliki suatu permasalahan yaitu sulitnya mencapai target penjualan yang sudah di tentukan karna banyaknya persaingan di daerah bantul. Pengumpulan data di lakukan dengan cara wawancara, observasi, study pustaka. Pengolahan data dengan menggunakan tiga tahap yaitu pengumpulan data, Tahap analisis ( Analisis IFAS, EFAS, dan Matriks SWOT) dan pengambilan keputusan. Dengan tujuan bisa mengetahui kondisi Toserba mulia dengan banyaknya persaingan. Usulan yang dapat di berikan kepada Swalayan Mulia Toserba yang di dasarkan dari hasil pengelolaan data SWOT, IFAS, EFAS adalah swalayan mulia toserba memliki kekuatan memiliki tempat strategis dan banyak promo yang ditawarkan, tersedianya sarana dan prasarana dan pelayanan wiraniaga yang baik, ramah dan sopan. Adapun kelemahannnya yaiutu kurangnya alat sistem electronic pembayaran yang tersedia di swalayan mulia toserba. Kata Kunci : Persaingan, SWOT,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Oct 2018 01:53
Last Modified: 10 Oct 2018 01:53
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/541

Actions (login required)

View Item View Item