Astuti, Diah Puji and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA J&T CABANG UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
163116089 Diah Puji Astuti 1-3.pdf Download (478kB) | Preview |
|
Text
163116089 Diah Puji Astuti 4-5.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada j&t cabang Umbulharjo Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan jasa J&T Express Ubulharjo Yogyakarta. Peneliti menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian ini. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman barang J&T Express Umbulharjo Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen jasa pengiriman barang J&T Express Umbulharjo Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan terhadap loyalitas konsumen jasa pengiriman barang J&T Express. Hal ini berarti semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen pada jasa pengiriman barang J&T Express Umbulharjo Yogyakarta.. Pengujian menggunakan Sobel Test diperoleh hasil perhitungan Z value lebih sebesar 6,781 lebih besar daripada nilai Z tabel sebesar 1,96, karena Z value lebih besar daipada Ztabel, maka keputusan yang diambil adalah variabel Kepuasan Konsumen me-mediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 02:55 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 02:55 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/786 |
Actions (login required)
View Item |