INTERNSHIP “ANALISA PELAYANAN CUSTOMERS SERVICE PT VADS INDONESIA CABANG YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PROJEC XL PASCABAYAR )”

Nongo, Theodora and Subkhan, Muhammad (2019) INTERNSHIP “ANALISA PELAYANAN CUSTOMERS SERVICE PT VADS INDONESIA CABANG YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PROJEC XL PASCABAYAR )”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
163115570 THEODORA NONGO 1-3.pdf

Download (507kB) | Preview
[img] Text
163115570 THEODORA NONGO 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

PT Vads Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di jasa teknologi informasi dan perhubungan ( ITC ) dan bisnis alih daya ( BPO). Perusahaan ini menyediakan jasa layanan call center di Indonesia, salah satunnya layanan pascabayar XL. Dimana PT Vads Indonesia menjalin hubungan dengan pelanggam pascabayar XL dan menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan XL, sehingga ikatan dengan pelanggan XL semakin erat. Terdapat sebuah rumusan masalah yang terumus dalam penelitian ini adalah tentang keoptimalan pelanyanan Customers Service PT Vads Indonesia Cabang Yogyakarta ( studi kasus Project Pascabayar XL). Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelayanan yang dilakukan Customers Service PT Vads Indonesia Cabang Yogyakarta ( studi kasus Project Pascabayar XL) sudah optimal dan sudah sesuai dengan standar yang ada. Sumber pengamatan penelitian ini adalah Customers Service PT Vads Indonesia Cabang Yogyakarta ( studi kasus Project Pascabayar XL) dengan responden berjumlah 9 orang. Penelitian ini dilakukan dengan cara pengamatan langsung di lapangan. Yang berpedoman pada variable konsep pelayanan prima yaitu : kemampuan, sikap, penampilan,perhatian, tindakan, dan tanggung jawab. Hasil pengamatan ini menunjukan bahwa pelayanan yang dilakukan Customers Service PT Vads Indonesia Cabang Yogyakarta ( studi kasus Project Pascabayar XL), masih belum optimal, dikarewnakan beberapa faktor masih belum dilakukan optimal. Hal ini di karenakan masih terdapat beberapa faktor yang belum dilakukan secara konsisten. Kata kunci : Pelayanan Customer Service , variable konsep pelayanan Prima

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 27 Sep 2019 07:34
Last Modified: 27 Sep 2019 07:34
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/900

Actions (login required)

View Item View Item