Iswidayanti, Ida and Syaflan, Meidi and Suhartono, Suhartono (2019) EVALUASI KINERJA PADA PD. BPR BANK BAPAS 69 MAGELANG. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
171103387 IDA ISWIDAYANTI 1-3.pdf Download (398kB) | Preview |
|
Text
171103387 IDA ISWIDAYANTI 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
Abstract
Kinerja merupakan salah satu aspek penting dalam pengelolaan perusahaan sehingga manajemen dapat mengambil langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Oleh karena itu perlunya evaluasi kinerja agar manajemen dapat menentukan strategi yang optimal untuk menjaga eksistensi perusahaan. Mengingat belum optimalnya kinerja pada PD. BPR Bank Bapas 69 Magelang, maka perlunya evaluasi kinerja secara tepat untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengindentifikasikan kinerja PD.BPR BANK BAPAS 69 Magelang dan untuk merumuskan upaya peningkatan kinerja PD.BPR BANK BAPAS 69 Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) yakni jenis penelitian yang bertujuan untuk memperoleh informasi yang akurat terhadap fenomena tertentu yang dalam hal ini sistem evaluasi kinerja pada PD.BPR BANK BAPAS 69 Magelang. Metode pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi non partisipan, wawancara dan dokumentasi. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah semantic differential yaitu salah satu bentuk instrumen pengukuran yang berbentuk skala. Hasil penelitian dapat dikemukakan bahwa PD. BPR BANK BAPAS 69 Magelang menempati kuadran I yaitu strategi konsentrasi pasar. PD. BPR BANK BAPAS 69 Magelang konsentrasi pada pasar atau penetrasi pasar dan pengembangan pasar dan produk (pengembangan produk) yang ada saat ini merupakan strategi yang sesuai. Konsentrasi pasar yang harus dilakukan adalah dengan memelihara hubungan baik antara nasabah dengan perusahaan. Upaya-upaya yang dilakukan oleh PD. BPR BANK BAPAS 69 Magelang dalam meningkatkan kinerja perusahaan yaitu dengan meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia dan juga mendirikan kantor cabang atau unit pelayanan. Kata Kunci : Kinerja, PD. BPR BANK BAPAS 69 Magelang
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Subjects: | C. Magister Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | S2 Manajemen |
Depositing User: | Perpus MM STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 10 Oct 2019 07:58 |
Last Modified: | 10 Oct 2019 07:58 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/959 |
Actions (login required)
View Item |