Khotimah, Lisa Chusnul and Damayanti, Dila (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA LAUNDRY NISA DI KLATEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
file/d/1vSZ81ZINqjRLHWDESI8moA8HHH2H1Ega/view_usp=drive_open Download (71kB) |
|
Text
file/d/1I1SPdJP2_wr2hOAzTtggpgOLSAIDr5pE/view_usp=drive_open Restricted to Registered users only Download (71kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat yang dapat digunakan oleh Laundry Nisa di Klaten. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh malalui wawancara, observasi, pencatatan dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisi SWOT. Hasil penelitian yang digambarkan dalam diagram analisis SWOT dapat disimpulkan bahwa posisi strategi pemasaran pada usaha jasa Laundry Nisa di Klaten berada di posisi kuadran I, hal ini merupakan situasi yang menguntungkan dimana perusahaan memiliki kekuatan dan peluang yang sangat baik. Strategi yang diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy). Kata kunci : strategi pemasaran, Laundry Nisa di Klaten, analisis SWOT
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 23 Apr 2020 04:55 |
Last Modified: | 23 Apr 2020 04:55 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1162 |
Actions (login required)
View Item |