Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 90.

A

Afifah, Siti and Subhkan, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA MR.TETO RESTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aini, Nur (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ENGLISH CAFÉ, JL. NOLOGATEN TUNGGAL, DEPOK, SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Al-Hasan, Lubna Alia and Suhartono, Suhartono (2017) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN LAPTOP MEREK ASUS DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Alfin, Alfin and Subhkan, Muhammad (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA ZAKAT DI KOTAGEDE DIY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amalia, Dona and Nugroho, Awal Satrio (2016) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KALASAN (STUDI DI KECAMATAN KALASAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amir, Amir and Suud, Muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KOTAGEDE II. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anggraini, Laela and Nugroho, Awal Satrio (2017) STRATEGI PEMASARAN PT. FASTRATA BUANA TERHADAP PRODUK KOPI KAPAL API DI WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anwariansyah, Zaki Akbar and Akhmad, Jazuli (2015) EFEKTIVITAS KEGIATAN TELEMARKETING PROGRAM TRIPLE ONE TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA WONOSARI TAHUN 2014. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Asrini, Nini and Nugroho, Awal Satrio (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA PT PREDATOR DAERAH ISTIMEWA YOGYAKRTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Nurul and Amin, Wibowo (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM (Studi Pada Mahasiswa STIE WidyaWiwaha Pengguna produk Helm ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Nurul and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Okie Niken Dwi and Nugroho, Awal Satrio (2017) PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROCOLD (Studi Kasus Pada Apotek Sari Farma Jl. Wonosari Km. 10 Tegaltirto BerbahSleman Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Reni and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SUGARA MILK. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Azizah, Muidatul and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Service Three Media Computer Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

A’dzham, Qo’idul and Chasanah, Uswatun (2017) Strategi Meningkatkan Loyalitas Pemuda Terhadap Masjid (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masjid an-Nashir, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

C

Christyawan, Danny and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

D

Dermawan, Aris and Wikaningtyas, Suci Utami (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA BADDY SALON. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Deviana, Andita Putri and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS KOMPARATIF FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (study kasus pada konsumen HONDA dan YAMAHA di STIE WW). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Diyaastuty, Ariska and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI BANTUL (Studi Pada Penghuni Perumahan Pondok Permai Giwangan Residence, Jalan Monument Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

E

Emawati, Sita and Chasanah, Uswatun (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY CURVE DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Emihandayani, Ervani and Akhmad, Jazuli (2017) PENGARUH FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

F

Farida, Umi Ain and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN CARD CELLULAR GEDONG KUNING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitryana, Ridha and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PADA OBYEK WISATA KEBUN RAYA DAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

H

Hasan, Nidiawati and Nugroho, Awal Satrio (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA OEMAH DJOWO CLASSIC RESTAURANT JOGJAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MASYARAKAT PADA PRODUK MELIA PROPOLIS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

I

Irwansyah, Doni Kristiawan and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isnaini, Yulia and Akhmad, Jazuli (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS NANGGULAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Istianingsih, Istianingsih and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA MULIA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

J

Jamil, Haris and Chasanah, Uswatun (2016) STRATEGI PEMASARAN DI OMAH LODHONG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

K

Karisti, Maria and Mathori, Muhammad (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PANTAI GLAGAH KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kasmadi, Kasmadi and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. DAIHATSU SALES OPERATION YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khalilurrahman, Khalilurrahman and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BENTO CAFÉ YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khotimah, Khusnul and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATO KOPI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kinayungan, Pramushinta and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Usaha Cuci Motor Basudewa). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Krisnasari, Novita and Suhartono, Suhartono (2015) STRATEGI PEMASARAN CV. CIKATA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumawati, Rahmi and Chasanah, Uswatun (2018) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

L

Latif, Erridho Pinadi and Suhartono, Suhartono (2018) INTERNSHIP : Strategi Pemasaran Financial Advisor PT AXA Mandiri Financial Service Tbk Area Yogyakarta Tahun 2017. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Desi Dwi and Suhartono, Suhartono (2016) PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI WANITA BMT AN-NISA’. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Sri and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SIOMAY KANG UJANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Yuly and Mathori, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN GULA SEMUT KOPERASI SERBA USAHA (KSU) JATIROGO DI KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lutfia, Suryanti Dwi and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI ANGKRINGAN GADJAH JALAN KALIURANG KM 9 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

M

Mahfud, Mahfud and Suhartono, Suhartono (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KAOS OBLONG (STUDY KASUS CV. ESHATEK). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mangundap, Gianlucky Carina and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BALE AYU RESTO YOGYAKARTA (Studi Kasus Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mansur, Muhammad and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PREFERENSI PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) DI YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PADA STIE WIDYA WIWAHA ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Maulani, Rizka and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Pamella Empat Supermarket). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Murdoko, Ely and Wening, Nur (2017) STRATEGI PENURUNAN PIUTANG PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nafira, Nafira and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN DI WARUNG LESEHAN (Studi kasus: warung lesehan di depan pasar Wates). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nafisah, Nafisah and Widyayanti, Evi Rosalina (2018) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Produk Pakaian Wanita Aris Grosir di Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nasta’in, Putri Islami and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT DAKOTA BUANA SEMESTA (DAKOTA CARGO) CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Novitasari, Novitasari and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO BANGUNAN WASKITO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nugroho, Budi Purwo and Nugroho, Awal Satrio (2017) STRATEGI BERSAING AGROWISATA BHUMI MERAPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurcahyo, Dedy and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SAYURAN HIDROPONIK DI DESA PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN CENTRA GRAPHIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurnaini, Siti and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS GADJAH MADA TAHUN 2016. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nu’ma, Luthfia Nafika and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH MARKATING MIX TERHADAP MINAT BELI DI AFIKA SHOP JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Pangestu, Younky Ario and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA KOPERASI KEUANGAN JASA SYARIAH (KJKS) BMT HANIVA (Studi pada KJKS BMT Haniva Jl. Imogiri Timur, Bantul, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Permana, Dian Andhika and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNIT PENERBIT DAN PERCETAKAN SEKOLAH TINGGI ILMU MENAJEMEN YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Aditya and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pramiati, Titik and Akhmad, Jazuli (2017) PEMASARAN PADA INDUSTRI BATU NISAN DI PURWOREJO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnomo, Agung and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA WARUNG BAKSO DAN MIE AYAM MAS PUNUNG). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Putri, Nurmalitasari and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KARTU 4G LTE DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Q

Qusyairi, Mohammad and Subhkan, Muhammad (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MANERAL VO2 (STUDI KASUS PT. GANUSA MEDIA ARTHA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Rahmadani, Hidayat and Nugroho, Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN JENIS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramdhani, Yulinda and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rofita, Rofita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH DISCOUNT, FLOOR DISPLAY, DAN AUDIO PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus : di Mirota Kampus Jl. M. Supeno). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rokhim, Abdul and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PERPUSTAKAAN DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rosanti, Iis and Chasanah, Uswatun (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI ( PROMOTION MIX ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU SELULER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Roselina, Alfi Zuriyati and Wening, Nur (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERCETAKAN GRAHA TAMAN BUNGA WONOSARI). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ruhilavi, Donna Innafiza and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE D.I. YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Safitri, Nani Febriana and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR SUNLIGHT (STUDI PADA KONSUMEN DI PASAR TRADISIONAL SEMAMPIR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sahrudin, Sahrudin and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFIR CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI CAFE ROTI VAN JAVA JL. PARIS NO. 02 JOKTENG WETAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Shela Realita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Wulan and Wening, Nur (2016) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SMK MUHAMMADIYAH 2 WATES KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyadi, Irfan and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS POSITIONING SMARTPHONE BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Shofiana, Avisha and Wening, Nur (2017) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA TERHDAPAT PRODUK IMPORT ( Penelitian Pada Toko PUJHA Jl. Babarsari, Seturan, Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Siyam, Fitriani Fadhilatus and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN JASA SERVIS (Studi Empiris Jasa Servis Komputer di Three Media Computer Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Solihin, Solihin and Suhartono, Suhartono (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA KARTU PRABAYAR GSM XL DI KECAMATAN SEWON, KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Surijal, Andi and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MATAHARI CLUB CARD (MCC) DI MATAHARI DEPARTMEN STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suryaman, Sari Oktariani and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN EDWARD DI MANDING BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sutomo, Adhi and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS SWOT PADA PT. QUMICON INDONESIA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

T

Taufik, Megi Fajar and Suhartono, Suhartono (2018) INTERSHIP : EVALUASI CUSTOMER RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI RSU BETHESDA LEMPUYANGWANGI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tiaraningtyas, Aulia Agatha Ika and Chasanah, Uswatun (2016) STRATEGI PEMASARAN SUGARA MILK CAFE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

U

Umam, Muslihul and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA CUTTING STICKER ( STUDI KASUS MAWARDI GROUP ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Utami, Ajeng Tyas and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KECEPATAN ACCESS, HARGA, DAN JARINGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO DI KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Widiastuti, Ratna Diah and Zuraida, Lukia (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PEGADAIAN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widiyarani, Dewi Sapta and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BMT BINA UMMAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Winiyarti, Dina and Subhkan, Muhammad (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA GraPARI TELKOMSEL YOGYAKARTA (Studi pada GraPARI Telkomsel Jl Jendral Sudirman No 60 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wurtisari, Liris and Nugroho, Awal Satrio (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT MATAHARI DEPT. STORE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Y

Yanti, Pipin Fera Febri and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI TAHU TUNA DI TOKO PUTRA SAMUDRA PACITAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Z

Zekki, Mohammad and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PROMOSI BERUPA POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOP LAUDRY AND DRY CLEANING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Mon Apr 23 17:27:49 2018 WIB.