Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z |
Number of items at this level: 249.

A

Afifah, Choiriatul and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENDAPATAN PEDAGANG SEBELUM DAN SESUDAH REVITALISASI PASAR TRADISIONAL SECANG KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Afifah, Siti and Subkhan, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA MR.TETO RESTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Afrido, Afrido and Asteria, Beta (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SIKAT GIGI FORMULA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Agustina, Nadia and Asteria, Beta (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENNGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aini, Nur (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ENGLISH CAFÉ, JL. NOLOGATEN TUNGGAL, DEPOK, SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Al-Hasan, Lubna Alia and Suhartono, Suhartono (2017) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN LAPTOP MEREK ASUS DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Albab, Royyan and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TELKOMSEL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LOOPSTATION YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Alfin, Alfin and Subkhan, Muhammad (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA ZAKAT DI KOTAGEDE DIY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Alwiyah, Fadhilah and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amalia, Desy Afsani and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coklat Monggo Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amalia, Dona and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2016) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KALASAN (STUDI DI KECAMATAN KALASAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amanah, Fathur Khasanahti and Suhartono, Suhartono (2019) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVIENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TANGIBLES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BAGASI MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADJISUCIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amir, Amir and Suud, Muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KOTAGEDE II. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anggraini, Laela and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) STRATEGI PEMASARAN PT. FASTRATA BUANA TERHADAP PRODUK KOPI KAPAL API DI WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anjarwati, Ratih and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN LEMBAGA PAUD TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN ORANGTUA PESERTA DIDIK PADA TK KIBAR GROJOGAN TAHUN 2018/2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Antoro, Robi and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI AZ-ZAHRA CELLULER YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anwariansyah, Zaki Akbar and Akhmad, Jazuli (2015) EFEKTIVITAS KEGIATAN TELEMARKETING PROGRAM TRIPLE ONE TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA WONOSARI TAHUN 2014. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprilia, Aprilia and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DRIVER GO-JEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprilita, Rissa and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, TINGKAT PENGETAHUAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI TIKET KERETA API SECARA ONINE DI KAI ACCESS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprillia, Danty and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LA TULIPE DI WONOSARI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aqlina, Atmima and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ardani, Hanafi Septi and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN PADA MINAT BELI SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Toko Online Shopee). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ardian, Dedi and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DI TJOKRO STYLE HOTEL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Asmiatun, Asmiatun and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM BISNIS PERSAINGAN USAHA PELAYANAN JASA DI HOTEL GRAND DAFAM ROHAN JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Asrini, Nini and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA PT PREDATOR DAERAH ISTIMEWA YOGYAKRTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Andreastura Dwi and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS MUTIARA MOTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Anfalia Fitri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZZAKI DALAM MENGGUNAKAN JASA UPZ ZIS NUR HIDAYAH. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Nurul and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM (Studi Pada Mahasiswa STIE WidyaWiwaha Pengguna produk Helm ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Okie Niken Dwi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROCOLD (Studi Kasus Pada Apotek Sari Farma Jl. Wonosari Km. 10 Tegaltirto BerbahSleman Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Reni and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SUGARA MILK. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aulia, Aulia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA (Study kasus pada konsumen produk Fremilt Thai Tea Warungboto wilayah Umbulharjo Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Azis, Azis and Asteria, Beta (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “RUMAH DALEMAN JANNAH”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aziz, Yusuf Helmi and Suhartono, Suhartono (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembeli Minuman Es Coklat Ndeso di Taman Paseban Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Azizah, Muidatul and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Service Three Media Computer Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

A’dzham, Qo’idul and Chasanah, Uswatun (2017) Strategi Meningkatkan Loyalitas Pemuda Terhadap Masjid (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masjid an-Nashir, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

B

Baskoro, Anang Triaji Haryo and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

C

Chasanah, Uswatun and Emawati, Sita (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY CURVE DI KOTA YOGYAKARTA. Jurnal Kajian Bisnis, 22 (1). pp. 47-56. ISSN 0854-4530

Chasanah, Uswatun and Zuraida, Lukia (2011) PERPINDAHAN PELANGGAN: TINJAUAN PESPEKTIF KEPUASAN DAN LOYALITAS. Jurnal Kajian Bisnis, 19 (2). pp. 1245-1254. ISSN 0854-4530

Christyawan, Danny and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

D

Damayanti, Dila (2020) PERAN KUALITAS LAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA (Studi pada Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ar-Rahmah). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 470-479. ISBN 978-602-51174-9-7

Damayanti, Dila and Wahyuningtyas, Yunita Fitri and Asteria, Beta and Nugroho, Muhammad Awal Satrio and Assery, Syeh and Nurwahyudi, Muhammad Robi and Kuswanto, Nawang Maulida and Renaldy, Fatkhan and Umam, Muhammad Khatibul and Elyta, Erminda Katon and Risdiyanti, Firda Divani (2023) Keputusan Pembelian dalam Perilaku Konsumen. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta. ISBN Dalam Pengajuan

Depi, Guspita and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus Maskapai Garuda Indonesia Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Depi, Guspita and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus Maskapai Garuda Indonesia Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Dermawan, Aris and Wikaningtyas, Suci Utami (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA BADDY SALON. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Deviana, Andita Putri and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS KOMPARATIF FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (study kasus pada konsumen HONDA dan YAMAHA di STIE WW). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Diyaastuty, Ariska and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI BANTUL (Studi Pada Penghuni Perumahan Pondok Permai Giwangan Residence, Jalan Monument Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Dwicahyati, Arum and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BIMATAMA WEDDING ORGANIZER YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

E

Ela, Maria and Damayanti, Dila (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa S1 STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Elyta, Erminda Katon and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS KUALITAS JASA PADA PROGRAM STUDI TEKNIK LINGKUNGAN DI INSTITUT TEKNOLOGI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Emihandayani, Ervani and Akhmad, Jazuli (2017) PENGARUH FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Endah, Sarwo and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Batik Violet Pajangan Bantul Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ene, Maria Bernadeth and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MEREK WARDAH DI YOGYAKARTA (Survey pada Konsumen Kosmetik Wardah yang Melakukan Pembelian Online melalui Instagram). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ependi, Ricky and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Futsal Specs). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Erviyanna, Riski and Gusti, Yenni Kurnia (2020) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI SITUS BELANJA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Evani, Ardisa and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

F

Fanolong, Mahani and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KESUKAAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH MEREK MINYAK GORENG DI DESA SALAKAN BANGUNHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Farida, Umi Ain and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN CARD CELLULAR GEDONG KUNING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fatmawati, Fatmawati and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DAPUR MPOK DUREN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fatulloh, Ruli and Akhmad, Jazuli (2019) ANALISIS BAURAN PROMOSI POT GRC PADA PT. SATUBUMI DI PASAR AUSTRALIA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fauzan, Muhammad and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERKELANJUTAN PRODUK HERBAL MAMOCHI INDONESIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Febryanti, Devi and Linawati, Linawati (2020) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TV LED LG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Firdaus, Suci Rohmatul and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PT. NATURAL NUSANTARA MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitriani, Dina Aminah and Akhmad, Jazuli (2019) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA GUDEG BU ATIK DI CONDONGCATUR SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitriyani, Nur and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDI MANEKO DIGITAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitryana, Ridha and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PADA OBYEK WISATA KEBUN RAYA DAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Friyono, Yoga and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERATURAN KEMENTRIAN NO.535/KPTS/M/2019 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PERUMAHAN SUBSIDI DI GRAND KALIJAYA BEKASI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

H

Hartono, Yudhi and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Haryono, Muhammad Daarul Fikri and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK CAIR ORGANIK PT. SURYA PRATAMA ALAM DI KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasan, Nidiawati and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA OEMAH DJOWO CLASSIC RESTAURANT JOGJAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MASYARAKAT PADA PRODUK MELIA PROPOLIS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasibuan, Edwin Trynaldhi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG MAKAN SOTO PAK ZAENAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasmiati, Hasmiati and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PAMELLA EMPAT SUPERMARKET YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayanti, Evi and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (TUGU CHOCOLATE) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayat, Nur and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI BERDASRKAN KUALITAS KAMERA, BATERAI, DAN KAPASITAS ROM DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

I

Irna, Irna and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Reguler Malam STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Irwansyah, Doni Kristiawan and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isnaini, Wahyuni and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Studi Kasus pada Bong KopiTown Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isnaini, Yulia and Akhmad, Jazuli (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS NANGGULAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isran, Noviana La and Asteria, Beta (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Istianingsih, Istianingsih and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA MULIA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

J

Jamil, Haris and Chasanah, Uswatun (2016) STRATEGI PEMASARAN DI OMAH LODHONG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

K

Karisti, Maria and Mathori, Muhammad (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PANTAI GLAGAH KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kasmadi, Kasmadi and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. DAIHATSU SALES OPERATION YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Katsih, Nawang and Damayanti, Dila (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PAMELLA DELAPAN YOGYAKARTA (Studi pada Pamella Delapan Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khalilurrahman, Khalilurrahman and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BENTO CAFÉ YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khasanah, Marifatun and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKPIA VISTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khoiriyah, Ulfah and Novitasari, Dwi (2019) ANALISIS SIKAP MULTIATRIBUT FISHBEIN TERHADAP BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kholiq, Ahmad Abdul and Akhmad, Jazuli (2019) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK EIGER ( Studi Pada Store Eiger Jalan Kaliurang ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khorifah, Diah Yuniarsih and Zuraida, Lukia (2019) STRATEGI PEMASARAN KATERING KARTIKA SEMBADA DI SLEMAN TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khotimah, Khusnul and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATO KOPI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khotimah, Lisa Chusnul and Damayanti, Dila (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA LAUNDRY NISA DI KLATEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kinayungan, Pramushinta and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Usaha Cuci Motor Basudewa). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Krisnasari, Novita and Suhartono, Suhartono (2015) STRATEGI PEMASARAN CV. CIKATA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniawan, Deri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU XL AXIATA (STUDI PADA PENGGUNA KARTU XL AXIATA DI WILAYAH KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumawardani, Widhi Dian and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) STRATEGI PEMASARAN KEDAI ZU-PA SOUP DAN PASTA JL. JUWADI NO 19 KOTA BARU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumawati, Rahmi and Chasanah, Uswatun (2018) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

L

Landari, Rike and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KLINIK KECANTIKAN NAVAGREEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Larasati, Jelita and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK HONDA VARIO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Latif, Erridho Pinadi and Suhartono, Suhartono (2018) INTERNSHIP : Strategi Pemasaran Financial Advisor PT AXA Mandiri Financial Service Tbk Area Yogyakarta Tahun 2017. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Alvi and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA (Studi pada PAUD Flamboyan Cilik Gondo Arum Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Desi Dwi and Suhartono, Suhartono (2016) PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI WANITA BMT AN-NISA’. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Fitri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Mebel Aneka Jogja Delivery Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Sri and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SIOMAY KANG UJANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Yuly and Mathori, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN GULA SEMUT KOPERASI SERBA USAHA (KSU) JATIROGO DI KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lutfia, Suryanti Dwi and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI ANGKRINGAN GADJAH JALAN KALIURANG KM 9 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

M

Mahfud, Mahfud and Suhartono, Suhartono (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KAOS OBLONG (STUDY KASUS CV. ESHATEK). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Malisa, Hanak and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABELISASI HALAL, PROMOSI, PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAKWHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Luwak White Koffie). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mangundap, Gianlucky Carina and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BALE AYU RESTO YOGYAKARTA (Studi Kasus Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mansur, Muhammad and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PREFERENSI PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) DI YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PADA STIE WIDYA WIWAHA ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Maryam, Siti and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYOUT, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAND DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI NYOKLAT KLASIK JL PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mathori, Muhammad (2003) REVIEW OF PERFORMANCE APPRAISAL IN ORGANIZATION. Jurnal Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha (30). ISSN 0854-4530

Maulani, Rizka and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Pamella Empat Supermarket). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ma’rufa, Lutfia Salwa and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AYAM PENYET SURABAYA CABANG JALAN A.M SANGAJI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Merian, Merian and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, PROMO PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN DRIVE THRUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MC. DONALDS SULTAN AGUNG YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mila, Gusni Aufa and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI MIROTA KAMPUS JL. MENTRI SUPENO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Murdoko, Ely and Wening, Nur (2017) STRATEGI PENURUNAN PIUTANG PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Muslih, Muslih and Widyayanti, Evi Rosalina (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 ( Study Kasus pada Toko Komputer Entrance Jogja di Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mustaqim, Mustaqim and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI YOGYAKATA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nafira, Nafira and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN DI WARUNG LESEHAN (Studi kasus: warung lesehan di depan pasar Wates). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nasta’in, Putri Islami and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT DAKOTA BUANA SEMESTA (DAKOTA CARGO) CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ningrum, Heni Fitria and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2021) “ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY,PRODUCT QUALITY DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAVAAGREEN NATURAL SKIN CARE” (Studi Kasus diklinik Kecantikan Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Novitasari, Dwi (2014) ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI OLEH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi Kasus pada UMKM di DIY). [Experiment] (Unpublished)

Novitasari, Dwi (2014) ASOSIASI MEREK MINUMAN ISOTONIK (Studi pada Konsumen Kota Yogyakarta). [Experiment] (Unpublished)

Novitasari, Dwi and Nugraheni, Agusta Ika Prihanti (2018) Adopsi Teknologi Informasi oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (Studi Kasus pada UMKM di DIY). STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta. ISBN 978-602-51174-2-8

Novitasari, Novitasari and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO BANGUNAN WASKITO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nugroho, Budi Purwo and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) STRATEGI BERSAING AGROWISATA BHUMI MERAPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nugroho, Febrianto Sugeng and Zuraida, Lukia (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Toko Online Tokopedia). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurcahyo, Dedy and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SAYURAN HIDROPONIK DI DESA PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurdina, Desy and Subkhan, Muhammad (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL YOGYAKARTA ( STUDI PADA MAHASISWA TAHUN PERTAMA TAHUN AKADEMIK 2019/2020). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurdioko, Arif and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI DEALER HONDA AHAS 9249 CAHAYA SAKTI MOTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhasanah, Widyawati and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUTATRIBUT YANG ADA PADA TRANSPORTASI ONLINE (MULTIATTRIBUTES FISHBEIN APPROACH) Studi Kasus Pada: Konsumen Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Jogja. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN CENTRA GRAPHIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CENTRA GRAPHIA YOGYAKARTA. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 173-186. ISBN 978-602-51174-9-7

Nurlindah, Andi and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH CUSTOMERS SATISFACTION, CORPORATE IMAGE, DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMERS RETENTION DALAM PEMBELIAN BERKELANJUTAN PADA BJ HOME SUPERMARKET BANGUNAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurnaini, Siti and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS GADJAH MADA TAHUN 2016. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurohmawati, Fidayatul and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MAYBELLINE DILINGKUNGAN PERUSAHAAN MENSA BINASUKSES. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurrohim, Anzalna and Damayanti, Dila (2019) ANALISIS KEPUASAN LAYANAN BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nu’ma, Luthfia Nafika and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH MARKATING MIX TERHADAP MINAT BELI DI AFIKA SHOP JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

O

Octaviana, Ina and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Oktafia, Elda and Damayanti, Dila (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PARFUM REFILL DI ERA NEW NORMAL PADA PARFUM NGABEAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Pangaribuan, Roy and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pangestu, Younky Ario and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA KOPERASI KEUANGAN JASA SYARIAH (KJKS) BMT HANIVA (Studi pada KJKS BMT Haniva Jl. Imogiri Timur, Bantul, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Patanggu, Seftin Kala’tasik and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Restoran Sate Taichan Senayan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Permana, Dian Andhika and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNIT PENERBIT DAN PERCETAKAN SEKOLAH TINGGI ILMU MENAJEMEN YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Aditya and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Candra Dani and Mathori, Muhammad (2020) PENINGKATAN KUALITAS PRODUK PERTANIAN DI UPT BBP (BALAI BENIH PERTANIAN) DENGAN INOVASI SIPERKASA (SISTEM PENJEMURAN KARYA SANTOSA) TAHUN 2020. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pramiati, Titik and Akhmad, Jazuli (2017) PEMASARAN PADA INDUSTRI BATU NISAN DI PURWOREJO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prasetyo, Ervanto and Chasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prasmanto, Aan and Damayanti, Dila (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KANTIN ”MBAK DWI RISWANTI” DI KOMPLEK BALAIKOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prassadewa, Rendra Ponk and Mathori, Muhammad (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KULINER ONLINE MELALUI GO-FOOD (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prastuti, Wuri and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SEMBAKO KOPERASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pratama, Herlanda Erin Putri and Chasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH “APARTURE INDONESIA”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pratiwi, Olga Enggar Ambar and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA DI TOKO FORTUNA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prayogo, Setyo Dedy and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN OBAT HERBAL WL PRO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnawati, Hening and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PROGRAM PINJAMAN KUR MIKRO DI BANK BRI KANTOR CABANG SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnomo, Agung and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA WARUNG BAKSO DAN MIE AYAM MAS PUNUNG). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purwati, Lilis and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH LOKASI, LAYOUT, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET PAMELLA 4 PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Puspitasari, Herlina and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG USAHA SATE PAK PONG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Putra, Dias Azzam Muhammad Edy and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP (Studi terhadap tamu yang menginap melalui E-Marketing di Khresna Guest House Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Putri, Nurmalitasari and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KARTU 4G LTE DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Q

Qusyairi, Mohammad and Subkhan, Muhammad (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MANERAL VO2 (STUDI KASUS PT. GANUSA MEDIA ARTHA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Rafiansyah, Dhymas and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL HARAPAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rahmadani, Hidayat and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN JENIS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramadani, Eva and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG MAKAN BEBEK GORENG KANG DONO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramadhani, Amir and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JOGOKARYAN FUTSAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramadhani, Lintang and Wibowo, Amin (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LAYOUT PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SEPATU JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramdhani, Yulinda and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rapita, Rani and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ratnawati, Ratnawati and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS, DESAIN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM BERBELANJA PAKAIAN PADA SHOPEE YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Renika, Sinta Oktavia and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA (Studi Kecantikan Kosmetik Naavagreen). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rinanto, Early Fajar and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KLINIK TERHADAP KEPUASAN PASIEN KLINIK AMANAH PUNDONG BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rofita, Rofita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH DISCOUNT, FLOOR DISPLAY, DAN AUDIO PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus : di Mirota Kampus Jl. M. Supeno). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rokhim, Abdul and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PERPUSTAKAAN DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rosanti, Iis and Chasanah, Uswatun (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI ( PROMOTION MIX ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU SELULER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Roselina, Alfi Zuriyati and Wening, Nur (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERCETAKAN GRAHA TAMAN BUNGA WONOSARI). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ruhilavi, Donna Innafiza and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE D.I. YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rusdinatami, Zia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Safitri, Nani Febriana and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR SUNLIGHT (STUDI PADA KONSUMEN DI PASAR TRADISIONAL SEMAMPIR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sahrudin, Sahrudin and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFIR CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI CAFE ROTI VAN JAVA JL. PARIS NO. 02 JOKTENG WETAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Salamah, Fitriatus and Gusti, Yenni Kurnia (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ALHIJAZ INDOWISATA CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Salsabila, Nazila and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Reguler Pagi STIE Widya WiwahaYogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sandra, Pria Ajeng Ayu and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI STMIK EL RAHMA KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Santika, Oktaria and Novitasari, Dwi (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MARKETPLACE ONLINE DI INDONESIA (Studi Kasus pada Lazada). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sapputri, Vianita Ely and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN PELANGGAN DI RESTORAN KUNENA EATERY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Adhika Grahagana and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI POSONG TLAHAB. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Dede and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYETAN HUH HAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Irwan Adi and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKMI JAWA NOGOPURO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Vicentius Ferrer Yodhy Eka and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAPPY MEAL MCDONALD’S CABANG MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saraswati, Dini and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Amanda 2 Swalayan). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Septi Murtiana and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI PENJUALAN PADA MINAT BELI KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Shela Realita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Vela Novita and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, DISKON, DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Wulan and Wening, Nur (2016) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SMK MUHAMMADIYAH 2 WATES KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Savitri, Indah and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANSOR SILVER KOTAGEDE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sediyarto, Eko Heri and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI WILAYAH DANUREJAN KOTA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Semina, Dika and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS DI WAHYU MOTOR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setiawan, Mahfud and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH STIMULI PEMASARAN, FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INDOCAFE DI WILAYAH KELURAHAN PALBAPANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyadi, Irfan and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS POSITIONING SMARTPHONE BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyaningsih, Herwanti and Zuraida, Lukia (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyawan, Ig Bangun Yudha and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NASABAH PADA PT SINARMAS MULTIFINANCE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyowati, Anik Agustina and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) ANALISIS MUTU LAYANAN JASA TAKSI GRAB PADA KEPUASAN KONSUMEN DI WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Shofiana, Avisha and Wening, Nur (2017) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA TERHDAPAT PRODUK IMPORT ( Penelitian Pada Toko PUJHA Jl. Babarsari, Seturan, Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Siyam, Fitriani Fadhilatus and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN JASA SERVIS (Studi Empiris Jasa Servis Komputer di Three Media Computer Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Solihin, Solihin and Suhartono, Suhartono (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA KARTU PRABAYAR GSM XL DI KECAMATAN SEWON, KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Subkhan, Muhammad (2000) Kepemimpinan Sebuah Tinjauan Antara Kekuasaan, Konflik Dan Kerjasama. Jurnal Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha (21). ISSN 0854-4530

Subkhan, Muhammad (1995) Pusat Penilaian Karyawan Sebagai Metode Pelengkap Seleksi dan Penempatan Karyawan. Jurnal Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha (5). ISSN 0854-4530

Sudarsono, Eko and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH DESAIN, KUALITAS, HARGA DAN PROMOSI PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIKE PADA GENERASI MELENIAL DIKOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sujatmiko, Bernadus Sasongko Tri and Zuraida, Lukia (2019) PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AGEN JNE SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sulistyo, Moko and Asteria, Beta (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE DI MIROTA KAMPUS C SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sulratiyah, Sulratiyah and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN DI RUMAH MAKAN ENTOK REMPAH DI BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sumarni, Ni Putu Adi and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MIROTA KAMPUS JALAN MENTERI SUPONO NO. 38 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suprihanto, John and Muhamad, Muhamad and Nugraheni, Agusta Ika Prihanti (2020) POTENSI PROSES TRANSFORMASI SOSIAL DALAM UPAYA MENUMBUH-KEMBANGKAN WISATAWAN BERTANGGUNG JAWAB DALAM MENINGKATKAN WISATA BERKELANJUTAN DI DESA WISATA NGLINGGO, SAMIGALUH, KULON PROGO. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 1-18. ISBN 978-602-51174-9-7

Surijal, Andi and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MATAHARI CLUB CARD (MCC) DI MATAHARI DEPARTMEN STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suryaman, Sari Oktariani and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN EDWARD DI MANDING BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Susanti, Susi and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) STRATEGI PEMASARAN DI TJOKRO STYLE HOTEL YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sutomo, Adhi and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS SWOT PADA PT. QUMICON INDONESIA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sutopo, Sutopo and Zuraida, Lukia and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: MEDIASI KEPUASAN DAN NILAI PELANGGAN (STUDI PADA JASA RUMAH KOS DI WILAYAH KAMPUS YOGYAKARTA). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 201-216. ISBN 978-602-51174-9-7

Sutrischastini, Ary and Wikaningtyas, Suci Utami (2007) ANALISIS PENERAPAN MODEL EKONOMI “EKSPOR BASE” DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Jurnal Kajian Bisnis, 15 (2). pp. 171-185. ISSN 0854-4530

T

Taufik, Megi Fajar and Suhartono, Suhartono (2018) INTERSHIP : EVALUASI CUSTOMER RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI RSU BETHESDA LEMPUYANGWANGI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tenis, Briamus Janildon and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SURGA SEPATU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tiaraningtyas, Aulia Agatha Ika and Chasanah, Uswatun (2016) STRATEGI PEMASARAN SUGARA MILK CAFE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Triyani, Sefti and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION, DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Studi kasus karyawan bagian correspondent unit PT VADS Indonesia Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

U

Umam, Muslihul and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA CUTTING STICKER ( STUDI KASUS MAWARDI GROUP ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Utami, Ajeng Tyas and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KECEPATAN ACCESS, HARGA, DAN JARINGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO DI KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Utami, Eka Dian and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DALAM BERBELANJA ONLINE DI LAZADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

V

Valena, Valena and Akhmad, Jazuli (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Capcuzz Taman Siswa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Wakhidatun, Wardhina Ayu and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH SUASANA TOKO, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS KOTABARU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widianengsih, Sri and Asteria, Beta (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UKM (GULALI FACTORY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widiastuti, Ratna Diah and Zuraida, Lukia (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PEGADAIAN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widiyarani, Dewi Sapta and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BMT BINA UMMAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widyayanti, Evi Rosalina (2020) ANALISIS PENGARUH KECENDERUNGAN PERGESERAN SISTEM PEMBAYARAN DARI TUNAI KE NON-TUNAI/ONLINE PAYMENT TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN USAHA (Studi pada UMKM di Yogyakarta). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 187-200. ISBN 978-602-51174-9-7

Wikaningtyas, Suci Utami and Sulastiningsih, Sulastiningsih and Novitasari, Dwi (2018) Membangun Green Entrepreneur Produk Kue Kering Berbahan Baku Umbi-Umbian Berbasis Ipteks dan Spiritual. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta. ISBN 978-602-51174-3-5

Winiyarti, Dina and Subkhan, Muhammad (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA GraPARI TELKOMSEL YOGYAKARTA (Studi pada GraPARI Telkomsel Jl Jendral Sudirman No 60 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiranto, Jati and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) ANALISIS PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA SWAMITRA KUD GODEAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiwa, Riga Asa and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2021) STRATEGI PEMASARAN PADA DISTRO WIWA GRAFF DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wulandari, Diana Ristia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wulandari, Septi Grani and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wurtisari, Liris and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT MATAHARI DEPT. STORE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Y

Yanti, Evilda and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PRODUK BELFOODS DI CARREFOUR AMBARUKMO PLAZA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yanti, Pipin Fera Febri and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI TAHU TUNA DI TOKO PUTRA SAMUDRA PACITAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yasin, Muhammad Nur and Suhartono, Suhartono (2019) SRATEGI BERSAING UD. MULTI GENTENG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yuliyani, Rubit and Zuraida, Lukia (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA KAFE) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE ANGKRINGAN ENAKNAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yuniningsih, Dwi and Mathori, Muhammad (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMENDI RESTORAN KUNENA EATERY DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Z

Zekki, Mohammad and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PROMOSI BERUPA POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOP LAUDRY AND DRY CLEANING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Zuniyarti, Nur Elva and Asteria, Beta (2020) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI TEMANGGUNG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Zuraida, Lukia and Chasanah, Uswatun (2011) PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH EFEKTIFITAS IKLAN DAN PENGENALAN MEREK. Jurnal Kajian Bisnis, 19 (1). pp. 1195-1205. ISSN 0854-4530

‘Izzah, Durrotul and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI Pada Konsumen Sinau Kopi PT. Abadi Bina Indonesia Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Thu Dec 26 16:35:12 2024 WIB.