ANALISIS KESUKAAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH MEREK MINYAK GORENG DI DESA SALAKAN BANGUNHARJO SEWON BANTUL

Fanolong, Mahani and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KESUKAAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH MEREK MINYAK GORENG DI DESA SALAKAN BANGUNHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) Perbedaan kesukaan ibu rumah tangga berdasarkan merek minyak goreng di desa Salakan Bangunharjo Sewon Bantul, (2) Pilihan ibu rumah tangga terhadap minyak goreng berdasarkan lama penggunaan dan kualitas prodak di desa Salakan Bangunharjo Sewon Bantul. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di desa Salakan Bangunharjo Sewon Bantul dengan jumlah sempel sebanyak 90 orang. Tehnik pengumpulan data menggunakan wawancara. Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif table frekuensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Minyak Goreng Bimoli Special berada diurutan pertama sebesar 33,3%, Minyak Goreng Tropical sebesar 26,7%, Minyak Goreng Filma sebesar 22,2%, Minyak Goreng Sania sebesar 12,2% dan Minyak Goreng Kunci Mas sebesar 5,6$%. Kata kunci: Analisis Kesukaan Merek, Lama Penggunaan dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 15 Oct 2020 04:05
Last Modified: 15 Oct 2020 04:05
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1272

Actions (login required)

View Item View Item