ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK HONDA VARIO

Larasati, Jelita and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK HONDA VARIO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut produk Honda Vario. Jenis penelitian ini adalah studi kasus dan jumlah sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik Insidental Sampling.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis persentase, analisis Multiattribute Attitude Model (MAM). Atribut-atribut produk Honda Vario dalam penelitian ini adalah : Harga, Model, Suku Cadang, Kualitas Mesin, Kenyamanan berkendara.Berdasarkan hasil analisis persentase, dapat disimpulkan bahwa konsumen Honda Vario sebagian besar terdiri atas wanita 82%, dengan dominasi kelompok usia 23-27 tahun 60%, yang mempunyai pekerjaan pegawai swasta 62%, yang mempunyai penghasilan diatas Rp.1.500.000 60%, yang berpendidikan terakhir perguruan tinggi 60%, dan yang sudah mengendarai atau menggunakan Honda Vario selama lebih dari 1 tahun 76%. Berdasarkan hasil analisis MAM, dapat disimpulkan bahwa sikap konsumen terhadap atribut produk Honda Vario adalah netral. Nilai sikap konsumen terhadap atribut produk Honda Vario adalah sebesar13,75. Kata Kunci : Sikap dan Evaluasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 20 Oct 2020 02:22
Last Modified: 20 Oct 2020 02:22
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1287

Actions (login required)

View Item View Item