Nurhasanah, Widyawati and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUTATRIBUT YANG ADA PADA TRANSPORTASI ONLINE (MULTIATTRIBUTES FISHBEIN APPROACH) Studi Kasus Pada: Konsumen Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Jogja. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (64kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap atribut jasa transportasi online Gojek di Kota Yogyakarta, menggunakan model sikap multiatribut Fishbein. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen jasa transportasi online Gojek yang terdiri dari 100 orang masyarakat kota Yogyakarta dan data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan jenis sampel non-probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan penelitian tentang sikap konsumen terhadap atribut jasa transportasi online Gojek di kota Yogyakarta, menunjukkan bahwa konsumen memiliki sikap yang baik terhadap jasa transportasi online Gojek. Artinya Gojek telah dikenal baik di benak konsumen. Atribut kehandalan (realibility) memiliki nilai sikap yang paling tinggi, kemudian jaminan (assurance), bukti fisik (tangibles), daya tangkap (responsiveness), dan terakhir nilai sikap yang paling rendah adalah perhatian (emphaty). Kata Kunci : Sikap Konsumen, Atribut Jasa, Model Multiatribut Fishbein
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 05:37 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 05:37 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1293 |
Actions (login required)
View Item |