ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU ‘’SOCIAL AGENCY’’ SAGAN TAHUN 2017

Sari, Fika Nurvita and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU ‘’SOCIAL AGENCY’’ SAGAN TAHUN 2017. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
141114937 Fika Nurvita Sari UNGGAH.pdf

Download (572kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen Toko Buku “Social Agency” Sagan Yogyakarta Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang mengunjungi Toko Buku “Social Agency” Sagan Yogyakarta, dengan sampel konsumen yang melakukan pembelian di Toko Buku “Social Agency” Sagan Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan menggunakan kuesioner yang berisikan 23 pertanyaan. Alat analisis data menggunakan regresi berganda dengan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi linier berganda adalah KP =0,214 T + 0,230 RE + 0,092 RES +0,036 ASS+ 0,250 EM + ?. Artinya, secara simultan dan tangible(t),reliability(re),empahty(em) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan Responsiveness(res) dan Assurance(ass) tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Buku “Social Agency” Sagan Yogyakarta. Kata Kunci : Tangible,Reliability,Responsivensess,Assurance,Emphaty dan Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 04 Apr 2018 09:07
Last Modified: 04 Apr 2018 09:07
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item View Item