Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | H | I | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 37.

A

ASTUTI, KUSUMANINGRUM DWI and Nugroho, Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HANNA AEROBIC & FITNESS CENTER. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aini, Nur (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ENGLISH CAFÉ, JL. NOLOGATEN TUNGGAL, DEPOK, SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Al-Hasan, Lubna Alia and Suhartono, Suhartono (2017) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN LAPTOP MEREK ASUS DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amir, Amir and Suud, Muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KOTAGEDE II. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Windi and Akhmad, Jazuli (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PLAYGROUND CAFÉ DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

C

Christyawan, Danny and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

D

Damayanti, Isnaini and Suhartono, Suhartono (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT DION FARMA ABADI (NATASHA SKIN CLINIC CENTER). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

E

Emawati, Sita and Chasanah, Uswatun (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY CURVE DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Emihandayani, Ervani and Akhmad, Jazuli (2017) PENGARUH FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

H

Hananto, Hendri and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI CIKKA FOTO COPY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hendriarto, Hendriarto and Gusti, Yenni Kurnia (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA JASA GO-JEK DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

I

Isnaini, Yulia and Akhmad, Jazuli (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS NANGGULAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

K

Khotimah, Khusnul and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATO KOPI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kinayungan, Pramushinta and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Usaha Cuci Motor Basudewa). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniadi, Dwiki Dimas and Novitasari, Dwi (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN WONOSOBO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniawan, Aan and Subhkan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT KERETA API INDONESIA (PT KAI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KERETA API KELAS EKSEKUTIF TAKSAKA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

L

Lestari, Sri and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SIOMAY KANG UJANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Listiani, Rian Natalia and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH FAKTOR BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MODISTE GITA BUSANA (Studi Kasus: Modiste Gita Busana Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lutfia, Suryanti Dwi and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI ANGKRINGAN GADJAH JALAN KALIURANG KM 9 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

M

Mangundap, Gianlucky Carina and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BALE AYU RESTO YOGYAKARTA (Studi Kasus Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nasta’in, Putri Islami and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT DAKOTA BUANA SEMESTA (DAKOTA CARGO) CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nisa, Zidna Nur Izzati and Suhartono, Suhartono (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN TIKI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Novitasari, Novitasari and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO BANGUNAN WASKITO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurcahyo, Budi and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS ALMA ATA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN CENTRA GRAPHIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurnaini, Siti and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS GADJAH MADA TAHUN 2016. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Purnomo, Agung and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA WARUNG BAKSO DAN MIE AYAM MAS PUNUNG). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Rahmadani, Hidayat and Nugroho, Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN JENIS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Roselina, Alfi Zuriyati and Wening, Nur (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERCETAKAN GRAHA TAMAN BUNGA WONOSARI). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Sahrudin, Sahrudin and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFIR CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI CAFE ROTI VAN JAVA JL. PARIS NO. 02 JOKTENG WETAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Fika Nurvita and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU ‘’SOCIAL AGENCY’’ SAGAN TAHUN 2017. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Wulan and Wening, Nur (2016) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SMK MUHAMMADIYAH 2 WATES KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Solihin, Solihin and Suhartono, Suhartono (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA KARTU PRABAYAR GSM XL DI KECAMATAN SEWON, KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

U

Utami, Ajeng Tyas and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KECEPATAN ACCESS, HARGA, DAN JARINGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO DI KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Widiyarani, Dewi Sapta and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BMT BINA UMMAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wijaya, Ade Ayu Damayanti Astuti and Nugroho, Awal Satrio (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBUATAN AKTA CERAI DI PENGADILAN AGAMA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiyanto, Angga and Gusti, Yenni Kurnia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA BUKIT WISATA PULE PAYUNG KULON PROGO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Thu Jun 21 08:26:43 2018 WIB.