ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi Kasus di Caffedangan Resto Jl. Sosrowijayan Yogyakarta)

Syaifullah, Fahrudin and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi Kasus di Caffedangan Resto Jl. Sosrowijayan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114879 FAHRUDIN SYAIFULLAH UNGGAH.pdf

Download (505kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Fahrudin Syaifullah 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus di Caffedanagan Resto Sosrowijayan Yogyakarta). Pembimbing : Drs. Amin Wibowo, MBA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Caffedangan Resto yogyakarta (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Caffedangan Resto Yogyakarta (3) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Caffedangan Resto Yogyakarta. Hal ini menjadi menarik untuk lebih diteliti dalam mengenai apa yang menjadi alasan konsumen melakukan keputusan pembelian di Caffedangan Resto. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik “Accidental Sampling”, yaitu teknik yang menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan tujuan yang dikehendaki dengan jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pernyataan, alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrumen, dan analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh variabel bebas yang diuji terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linier dengan bantuan program SPSS versi 23. hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Caffedangan Resto Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 04 Apr 2018 09:07
Last Modified: 04 Apr 2018 09:07
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/136

Actions (login required)

View Item View Item