Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | H | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 35.

A

Alfin, Alfin and Subkhan, Muhammad (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA ZAKAT DI KOTAGEDE DIY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amanah, Fathur Khasanahti and Suhartono, Suhartono (2019) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVIENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TANGIBLES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BAGASI MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADJISUCIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anjarwati, Ratih and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN LEMBAGA PAUD TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN ORANGTUA PESERTA DIDIK PADA TK KIBAR GROJOGAN TAHUN 2018/2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astianti, Purwadani and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) KUALITAS LAYANAN PADA WAHANA PRESTASI LOGISTIK YOGYAKARTA (Studi Kasus pada PT Wahana Prestasi Logistik Jalan Imogiri Barat KM. 4,5 No.55 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Andreastura Dwi and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS MUTIARA MOTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Anfalia Fitri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZZAKI DALAM MENGGUNAKAN JASA UPZ ZIS NUR HIDAYAH. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

D

Daryanto, Priyo and Mahsun, Mohammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL GATRA BUMI PERSADA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Depi, Guspita and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus Maskapai Garuda Indonesia Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

E

Estriyanti, Estriyanti and Subkhan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL (Studi Kasus pada Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Evani, Ardisa and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

H

Hidayat, Muhammad Anis Bachtiar and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study kasus pada salah satu Event / Acara yang di buat oleh CV. Ariandra Media Ardhana di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

L

Lestari, Alvi and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA (Studi pada PAUD Flamboyan Cilik Gondo Arum Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

M

Maulani, Rizka and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Pamella Empat Supermarket). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nugrahaniseta, Fransiska Yudha and Zulkifli, Zulkifli (2018) STUDI PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TENTANG PROFESIONALISME DOSEN AKUNTANSI PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UGM, UNY, UPN, UII, STIE WW, DAN UMY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurrohim, Anzalna and Damayanti, Dila (2019) ANALISIS KEPUASAN LAYANAN BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Pangestu, Younky Ario and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA KOPERASI KEUANGAN JASA SYARIAH (KJKS) BMT HANIVA (Studi pada KJKS BMT Haniva Jl. Imogiri Timur, Bantul, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prastuti, Wuri and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SEMBAKO KOPERASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pratiwi, Olga Enggar Ambar and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA DI TOKO FORTUNA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnawati, Dewi and Wibowo, Amin (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus FIFGROUP Yogyakarta 1). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnawati, Hening and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PROGRAM PINJAMAN KUR MIKRO DI BANK BRI KANTOR CABANG SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Rafiansyah, Dhymas and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL HARAPAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rafsanzani, Rafsanzani and Akhmad, Jazuli (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS DI APOTEK K24 GAJAHMADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya wiwaha.

Rokhim, Abdul and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PERPUSTAKAAN DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Salamah, Fitriatus and Gusti, Yenni Kurnia (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ALHIJAZ INDOWISATA CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Semina, Dika and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS DI WAHYU MOTOR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyowati, Anik Agustina and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) ANALISIS MUTU LAYANAN JASA TAKSI GRAB PADA KEPUASAN KONSUMEN DI WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suryaman, Sari Oktariani and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN EDWARD DI MANDING BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suryawan, Dhanang and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Syaifullah, Fahrudin and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi Kasus di Caffedangan Resto Jl. Sosrowijayan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

T

Tamala, Evi and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN BINGKE PONTIANAK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Taufik, Megi Fajar and Suhartono, Suhartono (2018) INTERSHIP : EVALUASI CUSTOMER RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI RSU BETHESDA LEMPUYANGWANGI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Windarwanto, Anang and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada PT Pegadaian (Persero) KCP Sentul Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Winiyarti, Dina and Subkhan, Muhammad (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA GraPARI TELKOMSEL YOGYAKARTA (Studi pada GraPARI Telkomsel Jl Jendral Sudirman No 60 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Y

Yudistira, Yanuar and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT (Studi Kasus pada Pusdiklat Badan Pemeriksa Keuangan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yusnita, Evi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Fri Oct 18 17:34:49 2019 WIB.