Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 16.

A

Alfin, Alfin and Subhkan, Muhammad (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA ZAKAT DI KOTAGEDE DIY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

D

Daryanto, Priyo and Mahsun, Mohammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL GATRA BUMI PERSADA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

E

Estriyanti, Estriyanti and Subhkan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL (Studi Kasus pada Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

M

Maulani, Rizka and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Pamella Empat Supermarket). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nugrahaniseta, Fransiska Yudha and Zulkifli, Zulkifli (2018) STUDI PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TENTANG PROFESIONALISME DOSEN AKUNTANSI PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UGM, UNY, UPN, UII, STIE WW, DAN UMY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Pangestu, Younky Ario and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA KOPERASI KEUANGAN JASA SYARIAH (KJKS) BMT HANIVA (Studi pada KJKS BMT Haniva Jl. Imogiri Timur, Bantul, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prastuti, Wuri and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SEMBAKO KOPERASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Rafsanzani, Rafsanzani and Akhmad, Jazuli (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS DI APOTEK K24 GAJAHMADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya wiwaha.

Rokhim, Abdul and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PERPUSTAKAAN DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Suryaman, Sari Oktariani and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN EDWARD DI MANDING BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suryawan, Dhanang and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Syaifullah, Fahrudin and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi Kasus di Caffedangan Resto Jl. Sosrowijayan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

T

Taufik, Megi Fajar and Suhartono, Suhartono (2018) INTERSHIP : EVALUASI CUSTOMER RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI RSU BETHESDA LEMPUYANGWANGI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Windarwanto, Anang and Nugroho, Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada PT Pegadaian (Persero) KCP Sentul Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Winiyarti, Dina and Subhkan, Muhammad (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA GraPARI TELKOMSEL YOGYAKARTA (Studi pada GraPARI Telkomsel Jl Jendral Sudirman No 60 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Y

Yusnita, Evi and Nugroho, Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Mon Apr 23 17:29:32 2018 WIB.