Safitri, Noviyani and Asteria, Beta (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE PADA TRAVELOKA.COM. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
163115852 NOVIYANI Safitri unggah.pdf Download (749kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas pelayanan (X2), dan kepercayaan konsumen (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) tiket pesawat melalui sistem reservasi online di Traveloka.com. Penelitian ini dilakukan berdasarkan perkembangan teknologi informasi di internet. Jumlah responden yang digunakan adalah sebanyak 98 orang dengan metode Purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket online di Traveloka.com, sementara kualitas pelayanan (X2) dan kepercayaan konsumen (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemebelian tiket online di Traveloka.com. Hal ini menunjukan bahwa konsumen traveloka.com sudah percaya bahwa kualitas pelayanan dan tiket yang dijual relevan dengan harga yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Loyalitas |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 05 Apr 2018 09:00 |
Last Modified: | 10 Apr 2018 06:48 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/142 |
Actions (login required)
View Item |