ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE, PRICE ACCURACY (HARGA) DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GROCERY DI MODEREN MARKET MELALUI POINT OF PURCHASE (POP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Carrefour Plaza Ambarrukmo Yogyakarta)

Muttaqin, Yoga Nur and Suhartono, Suhartono (2021) ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE, PRICE ACCURACY (HARGA) DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GROCERY DI MODEREN MARKET MELALUI POINT OF PURCHASE (POP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Carrefour Plaza Ambarrukmo Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (74kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran yaitu ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE, PRICE ACCURACY (HARGA) DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GROCERY DI MODEREN MARKET MELALUI POINT OF PURCHASE (POP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Variabel independen yang diteliti yaitu: Store Image, Price Accurcy, Kelengkapan Produk dengan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian dan Point Of Purchase sebagai variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 Responden. menggunakan pendekatan purposive sampling yaitu metode penarikan sampel dengan berdasarkan pertimbangan tertentu. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner dan menggunakan skala likert. Selanjutnya uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan uji f dan uji t, Uji Asumsi Klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolenieritas, uji heteroskedasitas sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan bahwa store image, kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap point of purchase sedangkan price accuracy tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap point of purchase. Store image, price accuracy, kelengkapan produk dan point of purchase juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan path analysis atau analisis jalur besarnya pengaruh tidak langsung lebih besar daripada pengaruh langsung sehingga point of purchase mampu memediasi antara pengaruh store image. Price accuracy, kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Store Image, Price Accuracy, Kelengkapan Produk, Point Of Purchase, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 05 Jul 2021 05:43
Last Modified: 05 Jul 2021 05:43
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1565

Actions (login required)

View Item View Item