Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 133.

A

Adi, Ambar Setya and Subkhan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI (Studi Kasus mahasiswa STIE Widya Wiawaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Afrido, Afrido and Asteria, Beta (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SIKAT GIGI FORMULA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Alwiyah, Fadhilah and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amalia, Desy Afsani and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coklat Monggo Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amalia, Dona and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2016) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KALASAN (STUDI DI KECAMATAN KALASAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Antoro, Robi and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI AZ-ZAHRA CELLULER YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprilita, Rissa and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, TINGKAT PENGETAHUAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI TIKET KERETA API SECARA ONINE DI KAI ACCESS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprillia, Danty and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LA TULIPE DI WONOSARI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aqlina, Atmima and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ardani, Hanafi Septi and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN PADA MINAT BELI SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Toko Online Shopee). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Nurul and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM (Studi Pada Mahasiswa STIE WidyaWiwaha Pengguna produk Helm ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Okie Niken Dwi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROCOLD (Studi Kasus Pada Apotek Sari Farma Jl. Wonosari Km. 10 Tegaltirto BerbahSleman Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Reni and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SUGARA MILK. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aulia, Aulia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA (Study kasus pada konsumen produk Fremilt Thai Tea Warungboto wilayah Umbulharjo Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aziizah, Aziizah and Damayanti, Dila (2021) PENGARUH EDUKASI PASAR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIGEON DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT (Studi Pada Konsumen Produk Pigeon Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Azis, Azis and Asteria, Beta (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “RUMAH DALEMAN JANNAH”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aziz, Yusuf Helmi and Suhartono, Suhartono (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembeli Minuman Es Coklat Ndeso di Taman Paseban Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

B

Baskoro, Anang Triaji Haryo and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

C

Chasanah, Uswatun (2007) PENGARUH LOKASI, LAYOUT DAN ATMOSFIR RITEL PADA RESPON EMOSIONAL DAN PERILAKU. Jurnal Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha, 15 (1). pp. 87-103. ISSN 0854-4530

D

Daman, Daman and Zuraida, Lukia (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPOLIS PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Damayanti, Dila and Wahyuningtyas, Yunita Fitri and Asteria, Beta and Nugroho, Muhammad Awal Satrio and Assery, Syeh and Nurwahyudi, Muhammad Robi and Kuswanto, Nawang Maulida and Renaldy, Fatkhan and Umam, Muhammad Khatibul and Elyta, Erminda Katon and Risdiyanti, Firda Divani (2023) Keputusan Pembelian dalam Perilaku Konsumen. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta. ISBN Dalam Pengajuan

Deviana, Andita Putri and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS KOMPARATIF FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (study kasus pada konsumen HONDA dan YAMAHA di STIE WW). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Diyaastuty, Ariska and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI BANTUL (Studi Pada Penghuni Perumahan Pondok Permai Giwangan Residence, Jalan Monument Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

E

Ela, Maria and Damayanti, Dila (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa S1 STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Endah, Sarwo and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Batik Violet Pajangan Bantul Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ene, Maria Bernadeth and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MEREK WARDAH DI YOGYAKARTA (Survey pada Konsumen Kosmetik Wardah yang Melakukan Pembelian Online melalui Instagram). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ependi, Ricky and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Futsal Specs). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Eriantika, Juana and Suhartono, Suhartono (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TRI DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Mahasiswa AMA Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Erviyanna, Riski and Gusti, Yenni Kurnia (2020) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI SITUS BELANJA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

F

Fatmawati, Fatmawati and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DAPUR MPOK DUREN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fauzan, Muhammad and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERKELANJUTAN PRODUK HERBAL MAMOCHI INDONESIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Febryanti, Devi and Linawati, Linawati (2020) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TV LED LG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Firdaus, Suci Rohmatul and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PT. NATURAL NUSANTARA MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitriani, Dessy and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PLATFROM GO-FOOD. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitriyani, Nur and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDI MANEKO DIGITAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Friyono, Yoga and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERATURAN KEMENTRIAN NO.535/KPTS/M/2019 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PERUMAHAN SUBSIDI DI GRAND KALIJAYA BEKASI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

G

Gusti, Yenni Kurnia STRATEGI DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR DAN SIKAP MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKOPEDIA. Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi. ISSN 2714-6871

H

Hartono, Yudhi and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Haryono, Muhammad Daarul Fikri and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK CAIR ORGANIK PT. SURYA PRATAMA ALAM DI KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MASYARAKAT PADA PRODUK MELIA PROPOLIS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasibuan, Edwin Trynaldhi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG MAKAN SOTO PAK ZAENAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasibuan, Haris Yusuf Muda (2018) ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGAN MAS BRO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasmiati, Hasmiati and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PAMELLA EMPAT SUPERMARKET YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayanti, Evi and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (TUGU CHOCOLATE) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayat, Toni and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA DEALER SINAR MAS MOTOR CABANG KEMALANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

I

Irwansyah, Doni Kristiawan and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Istianingsih, Istianingsih and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA MULIA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

J

Juhrah, Juhrah and Suhartono, Suhartono (2018) FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI MANAJEMEN DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

K

Kasmadi, Kasmadi and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. DAIHATSU SALES OPERATION YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khasanah, Marifatun and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKPIA VISTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khoiriyah, Ulfah and Novitasari, Dwi (2019) ANALISIS SIKAP MULTIATRIBUT FISHBEIN TERHADAP BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kuncoro, Radita Bagus Wahyu Tri and Damayanti, Dila (2021) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniati, Min and Akhmad, Jazuli (2018) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI AGEN TIKI SUDIMORO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniawan, Deri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU XL AXIATA (STUDI PADA PENGGUNA KARTU XL AXIATA DI WILAYAH KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumaningtiyas, Septiana Nur Indah and Akhmad, Jazuli (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PAO THAI TEA (Studi Kasus pada Konsumen Cabang Jogokaryan Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumawati, Rahmi and Chasanah, Uswatun (2018) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

L

Landari, Rike and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KLINIK KECANTIKAN NAVAGREEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Latif, Mujibullah and Chasanah, Uswatun (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT KULIAH MAHASISWA KELAS MALAM STIE WIDYA WIWAHA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Desi Dwi and Suhartono, Suhartono (2016) PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI WANITA BMT AN-NISA’. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Fitri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Mebel Aneka Jogja Delivery Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

M

Malisa, Hanak and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABELISASI HALAL, PROMOSI, PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAKWHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Luwak White Koffie). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Manaji, Johan and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH FANATISME SUPORTER SEPAKBOLA PASERBUMI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE KLUB PERSIBA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Maryam, Siti and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYOUT, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAND DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI NYOKLAT KLASIK JL PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Maslakhah, Anisa Uli and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2021) PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN TELEKOMUNIKASI INDIHOME DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Merian, Merian and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, PROMO PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN DRIVE THRUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MC. DONALDS SULTAN AGUNG YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mila, Gusni Aufa and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI MIROTA KAMPUS JL. MENTRI SUPENO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mustaqim, Mustaqim and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI YOGYAKATA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Muttaqin, Yoga Nur and Suhartono, Suhartono (2021) ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE, PRICE ACCURACY (HARGA) DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GROCERY DI MODEREN MARKET MELALUI POINT OF PURCHASE (POP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Carrefour Plaza Ambarrukmo Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nafira, Nafira and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN DI WARUNG LESEHAN (Studi kasus: warung lesehan di depan pasar Wates). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ningrum, Heni Fitria and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2021) “ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY,PRODUCT QUALITY DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAVAAGREEN NATURAL SKIN CARE” (Studi Kasus diklinik Kecantikan Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nugroho, Febrianto Sugeng and Zuraida, Lukia (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Toko Online Tokopedia). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurcahyo, Dedy and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SAYURAN HIDROPONIK DI DESA PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurdina, Desy and Subkhan, Muhammad (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL YOGYAKARTA ( STUDI PADA MAHASISWA TAHUN PERTAMA TAHUN AKADEMIK 2019/2020). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurdioko, Arif and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI DEALER HONDA AHAS 9249 CAHAYA SAKTI MOTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurlindah, Andi and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH CUSTOMERS SATISFACTION, CORPORATE IMAGE, DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMERS RETENTION DALAM PEMBELIAN BERKELANJUTAN PADA BJ HOME SUPERMARKET BANGUNAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurohmawati, Fidayatul and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MAYBELLINE DILINGKUNGAN PERUSAHAAN MENSA BINASUKSES. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nu’ma, Luthfia Nafika and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH MARKATING MIX TERHADAP MINAT BELI DI AFIKA SHOP JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

O

Octaviana, Ina and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Pangaribuan, Roy and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Aditya and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prasetyo, Ervanto and Chasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prassadewa, Rendra Ponk and Mathori, Muhammad (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KULINER ONLINE MELALUI GO-FOOD (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pratama, Herlanda Erin Putri and Chasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH “APARTURE INDONESIA”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pratiwi, Olga Enggar Ambar and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA DI TOKO FORTUNA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prawestri, Dyah Ayu and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya wiwaha.

Prayogo, Setyo Dedy and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN OBAT HERBAL WL PRO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prihatiningtyas, Gita and Chasanah, Uswatun (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BLANCO COFFEE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purwati, Lilis and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH LOKASI, LAYOUT, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET PAMELLA 4 PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Putra, Dias Azzam Muhammad Edy and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP (Studi terhadap tamu yang menginap melalui E-Marketing di Khresna Guest House Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Putri, Nurmalitasari and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KARTU 4G LTE DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Ramadhani, Lintang and Wibowo, Amin (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LAYOUT PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SEPATU JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramdhani, Yulinda and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rapita, Rani and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ratnasari, Vera and Suhartono, Suhartono (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karita Muslim Square Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ratnawati, Ratnawati and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS, DESAIN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM BERBELANJA PAKAIAN PADA SHOPEE YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Renika, Sinta Oktavia and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA (Studi Kecantikan Kosmetik Naavagreen). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Riefanda, Bean and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH UMBULHARJO). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Risanti, Dwita and Chasanah, Uswatun (2021) PENGARUH IKLAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Riyadi, Riyadi and Wikaningtyas, Suci Utami (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JSTRO JOGJAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rofita, Rofita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH DISCOUNT, FLOOR DISPLAY, DAN AUDIO PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus : di Mirota Kampus Jl. M. Supeno). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rosanti, Iis and Chasanah, Uswatun (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI ( PROMOTION MIX ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU SELULER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Royani, Ula Rohmah and Suhartono, Suhartono (2018) PENGARUH MEREK, HARGA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi pada Masyarakat Kelurahan Watusigar Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ruhilavi, Donna Innafiza and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE D.I. YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rusdinatami, Zia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Safitri, Nani Febriana and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR SUNLIGHT (STUDI PADA KONSUMEN DI PASAR TRADISIONAL SEMAMPIR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Adhika Grahagana and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI POSONG TLAHAB. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Irwan Adi and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKMI JAWA NOGOPURO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Vicentius Ferrer Yodhy Eka and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAPPY MEAL MCDONALD’S CABANG MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saraswati, Dini and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Amanda 2 Swalayan). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Septi Murtiana and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI PENJUALAN PADA MINAT BELI KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Shela Realita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Savitri, Indah and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANSOR SILVER KOTAGEDE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setiawan, Mahfud and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH STIMULI PEMASARAN, FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INDOCAFE DI WILAYAH KELURAHAN PALBAPANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Shofiana, Avisha and Wening, Nur (2017) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA TERHDAPAT PRODUK IMPORT ( Penelitian Pada Toko PUJHA Jl. Babarsari, Seturan, Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sudarsono, Eko and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH DESAIN, KUALITAS, HARGA DAN PROMOSI PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIKE PADA GENERASI MELENIAL DIKOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sulistyo, Moko and Asteria, Beta (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE DI MIROTA KAMPUS C SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sulratiyah, Sulratiyah and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN DI RUMAH MAKAN ENTOK REMPAH DI BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Surijal, Andi and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MATAHARI CLUB CARD (MCC) DI MATAHARI DEPARTMEN STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

T

Tenis, Briamus Janildon and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SURGA SEPATU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tiarohim, Nurohman Ih and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP PADA ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Toko Komputer Studio Gadget di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Wakidah, Amin Rohmawati Nurul and Zuraida, Lukia (2018) “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN PADANG BASELO”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widianengsih, Sri and Asteria, Beta (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UKM (GULALI FACTORY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widodo, Slamet and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TULIS GIRILOYO BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiradmoko, Chandra and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA SIMPATI (STUDI PADA KONSUMEN PAKET DATA SIMPATI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wulandari, Septi Grani and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wurtisari, Liris and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT MATAHARI DEPT. STORE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Y

Yanti, Evilda and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PRODUK BELFOODS DI CARREFOUR AMBARUKMO PLAZA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yanti, Pipin Fera Febri and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI TAHU TUNA DI TOKO PUTRA SAMUDRA PACITAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yuliyani, Rubit and Zuraida, Lukia (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA KAFE) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE ANGKRINGAN ENAKNAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Z

Zekki, Mohammad and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PROMOSI BERUPA POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOP LAUDRY AND DRY CLEANING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Zuniyarti, Nur Elva and Asteria, Beta (2020) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI TEMANGGUNG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Sun Dec 22 04:04:48 2024 WIB.