Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | I | K | L | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 42.

A

Adi, Ambar Setya and Subhkan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI (Studi Kasus mahasiswa STIE Widya Wiawaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amalia, Dona and Nugroho, Awal Satrio (2016) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KALASAN (STUDI DI KECAMATAN KALASAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Nurul and Amin, Wibowo (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM (Studi Pada Mahasiswa STIE WidyaWiwaha Pengguna produk Helm ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Nurul and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Okie Niken Dwi and Nugroho, Awal Satrio (2017) PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROCOLD (Studi Kasus Pada Apotek Sari Farma Jl. Wonosari Km. 10 Tegaltirto BerbahSleman Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Reni and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SUGARA MILK. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

D

Deviana, Andita Putri and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS KOMPARATIF FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (study kasus pada konsumen HONDA dan YAMAHA di STIE WW). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Diyaastuty, Ariska and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI BANTUL (Studi Pada Penghuni Perumahan Pondok Permai Giwangan Residence, Jalan Monument Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

H

Hasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MASYARAKAT PADA PRODUK MELIA PROPOLIS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasibuan, Haris Yusuf Muda (2018) ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGAN MAS BRO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayat, Toni and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA DEALER SINAR MAS MOTOR CABANG KEMALANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

I

Irwansyah, Doni Kristiawan and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Istianingsih, Istianingsih and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA MULIA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

K

Kasmadi, Kasmadi and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. DAIHATSU SALES OPERATION YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniati, Min and Akhmad, Jazuli (2018) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI AGEN TIKI SUDIMORO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumawati, Rahmi and Chasanah, Uswatun (2018) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

L

Latif, Mujibullah and Chasanah, Uswatun (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT KULIAH MAHASISWA KELAS MALAM STIE WIDYA WIWAHA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Desi Dwi and Suhartono, Suhartono (2016) PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI WANITA BMT AN-NISA’. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

N

Nafira, Nafira and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN DI WARUNG LESEHAN (Studi kasus: warung lesehan di depan pasar Wates). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nafisah, Nafisah and Widyayanti, Evi Rosalina (2018) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Produk Pakaian Wanita Aris Grosir di Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurcahyo, Dedy and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SAYURAN HIDROPONIK DI DESA PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nu’ma, Luthfia Nafika and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH MARKATING MIX TERHADAP MINAT BELI DI AFIKA SHOP JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

P

Paramita, Paramita and Damayanti, Dila (2018) ANALISIS PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Larissa Aesthetic Center Galleria Mall). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Aditya and Wibowo, Amin (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prawestri, Dyah Ayu and Utami, Suci (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya wiwaha.

Putri, Nurmalitasari and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KARTU 4G LTE DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

R

Ramdhani, Yulinda and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rofita, Rofita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH DISCOUNT, FLOOR DISPLAY, DAN AUDIO PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus : di Mirota Kampus Jl. M. Supeno). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rosanti, Iis and Chasanah, Uswatun (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI ( PROMOTION MIX ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU SELULER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Royani, Ula Rohmah and Suhartono, Suhartono (2018) PENGARUH MEREK, HARGA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi pada Masyarakat Kelurahan Watusigar Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ruhilavi, Donna Innafiza and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE D.I. YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

S

Safitri, Nani Febriana and Subhkan, Muhammad (2017) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR SUNLIGHT (STUDI PADA KONSUMEN DI PASAR TRADISIONAL SEMAMPIR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Shela Realita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setiarsih, Heni and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GO-FOOD (STUDI PADA KONSUMEN GO-FOOD DI STIE WIDYA WIWAHA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Shofiana, Avisha and Wening, Nur (2017) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA TERHDAPAT PRODUK IMPORT ( Penelitian Pada Toko PUJHA Jl. Babarsari, Seturan, Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Surijal, Andi and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MATAHARI CLUB CARD (MCC) DI MATAHARI DEPARTMEN STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

W

Wakidah, Amin Rohmawati Nurul and Zuraida, Lukia (2018) “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN PADANG BASELO”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiradmoko, Chandra and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA SIMPATI (STUDI PADA KONSUMEN PAKET DATA SIMPATI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wurtisari, Liris and Nugroho, Awal Satrio (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT MATAHARI DEPT. STORE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Y

Yanti, Pipin Fera Febri and Wikaningtyas, Suci Utami (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI TAHU TUNA DI TOKO PUTRA SAMUDRA PACITAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yuliyani, Rubit and Zuraida, Lukia (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA KAFE) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE ANGKRINGAN ENAKNAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Z

Zekki, Mohammad and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PROMOSI BERUPA POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOP LAUDRY AND DRY CLEANING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Thu Jun 21 08:28:48 2018 WIB.