PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI CAFE AII LOOFF YUU

Wahyuni, Uni Tri and Mathori, Muhammad (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI CAFE AII LOOFF YUU. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (74kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Dalam menjalankan suatu bisnis, pelaku usaha selalu dihadapkan pada situasi yang berubah-ubah sesuai dengan siklus kehidupan perusahaan. Dimana situasi yang berubah-ubah disebabkan karena sekarang ini banyak usaha-usaha yang sejenis berkembang, sehingga konsumen memiliki ragam pilihan dan alternatif produk dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhannya dan berhak memilih sesuai yang konsumen inginkan. Dengan adanya persaingan yang terjadi, hal tersebut menuntut para pelaku bisnis untuk mengeluarkan segala kemampuan yang mereka miliki agar dapat bersaing di pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di cafe Aii Looff Yuu. Pada penelitian ini populasi adalah pelanggan yang berkunjung ke Aii Looff Yuu Cafe. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 100 responden. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang adalah analisa regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Cafe Aii Looff Yuu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 05 Jul 2021 06:44
Last Modified: 05 Jul 2021 06:44
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1567

Actions (login required)

View Item View Item