ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PAO THAI TEA (Studi Kasus pada Konsumen Cabang Jogokaryan Di Yogyakarta)

Kusumaningtiyas, Septiana Nur Indah and Akhmad, Jazuli (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PAO THAI TEA (Studi Kasus pada Konsumen Cabang Jogokaryan Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (74kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli, (2) pengaruh harga terhadap minat beli, (3) pengaruh lokasi penjualan terhadap minat beli, dan (4) pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi penjualan terhadap minat beli PAO thai tea. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Instrument penelitian ini berupa kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program olah data SPSS versi 23 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen, yaitu nilai t hitung (2,185) > t tabel (1,984) dan nilai sig. (0,031)< 0,05; (2) pengaruh harga terhadap minat beli konsumen yaitu nilai t hitung (3,492) > t tabel (1,984) dan nilai sig. (0,001) < 0,05; (3) pengaruh lokasi penjualan dengan minat beli konsumen nilai t hitung (4,754) > t tabel (1,984) dengan nilai sig.(0,000) < 0,05; dan (4) pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi penjualan terhadap minat beli PAO thai tea dengan nilai f hitung sebesar (68,198) > F tabel (2,70) dengan nilai signifikasi (0,000) < 0,05. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan lokasi penjualan secara parsial dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen PAO thai tea pada cabang jogokaryan di Yogyakarta. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi Penjualan, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 13 Jul 2021 06:56
Last Modified: 13 Jul 2021 06:56
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1613

Actions (login required)

View Item View Item