ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA SIMPATI (STUDI PADA KONSUMEN PAKET DATA SIMPATI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA)

Wiradmoko, Chandra and Wibowo, Amin (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA SIMPATI (STUDI PADA KONSUMEN PAKET DATA SIMPATI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
141114887 Chandra Wiradmoko UNGGAH.pdf

Download (488kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisi (1) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputuasan Pembelian Paket Data Simpati di Yogyakarta, (2) Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Pembelian Paket Data Simpati di Yogyakarta. Hal ini menjadi menarik untuk lebih diteliti dan dikaji lebih dalam mengenai apa yang menjadi alasan konsumen melakukan keputusan pembelian terhadap paket data simpati. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini dalah mahasiswa STIE Widya Wiwaha yang aktif dalam menggunakan paket data simpati. Teknik pengambilan sampel dalam penelitan ini dengan menggunkaan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisi regresi linier dengan bantuan program SPSS 17.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil persamaan regresi linier berganda Y= 0.600 + 0,566 X1 + 0,350 X2 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian paket data simpati dengan hasil variabel Citra Merek dengan nilai thitung sebesar 4,402 dengan sig. t sebesar 0,000, dan variabel Persepsi Kualitas nilai thitung sebesar 3,345 dengan sig. t sebesar 0,001. Hasil uji F hitung sebesar 47,013 dengan tingkat signifikansi p-value sebesar 0,000. Kontribusi variabel Citra Merek dan Persepsi Kualitas dengan nilai koefisien determinasi “adjusted R2” sebesar 0,482 atau 48,2%, dan 51,8% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata kunci: Citra Merek, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 11 Apr 2018 13:25
Last Modified: 11 Apr 2018 13:25
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item