ANALISA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA DEALER SINAR MAS MOTOR CABANG KEMALANG

Hidayat, Toni and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA DEALER SINAR MAS MOTOR CABANG KEMALANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114838 Toni Hidayat UNGGAH.pdf

Download (560kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas pada dealer sinar mas motor cabang kemalang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunakan dan membeli sepeda motor bekas di dealer sinar mas motor cabang kemalang. Peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa harga (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan didukung nilai t.sig (0,028) 1ebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas produk (XI) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan didukung nilai t.sig (0,005) lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas produk (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). pelayanan (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan didukung nilai t.sig (0,000) lebib kecil dari 0,05 maka secara individual pelayanan (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil uji koefisien korelasi diketahui nilai r sebesar 0,678 maka dapat disimpulkan hubungan variabel independen terhadap variabel dependen kuat dan searah. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 0,443 atau 44,3% dan 55,7% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 11 Apr 2018 13:34
Last Modified: 11 Apr 2018 13:34
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item View Item