Kuncoro, Radita Bagus Wahyu Tri and Damayanti, Dila (2021) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (68kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (68kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Bantul. Penelitian dilakukan di Bantul pada tahun 2021, sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan IBM SPSS Statistic 23 dengan Teknik analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi <1 = 0,05. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan dibuktikan dengan nilai koefisien regresi 0,218 dan sig. 0,022, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan dibuktikan dengan nilai koefisien regresi 0,243 dan sig. 0,033, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dibuktikan dengan nilai koefisien regresi 0,508 dan sig. 0,000. Secara simultan promosi, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai sig. uji F 0,000 < 0,05. Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ditunjukkan oleh nilai Adjusted R Square sebesar 78,4%. Kata kunci: promosi, persepsi harga, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 05:18 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 05:18 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1643 |
Actions (login required)
View Item |