PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Di Wilayah Yogyakarta)

Tuharea, Rohani and Subkhan, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Di Wilayah Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Kualitas produk penting yang merupakan salah satu faktor keunggulan yang kompetitif, (2) Haraga adalah satu elemen bauran pemasaran yang mengahasilkan pendapatan, elemen lain mendapatkan biaya, (3) Loyalitas lebih ditunjukan kepada suatu perilaku yang ditunjukan dengan pembelian rutin didasarkan pada unit keputusan. Untuk melakukan uji validitas suatu instrumen dapat dilakukan dengan membanding nilai kelayakan ( r ) suatu instrumen dengan nilai r kritis yang ditetapkan, umumnya r kritis digunakan untuk mendefinisikan batas validitas suatu instrumen, yang nilainya ditetapkan sebesar r = 0,232. Penelitian Kualitas Produk dan Harga Terhadap loyalitas Konsumen Produk Wardah di Yogyakarta Jumblah sampel dan Responden (n) 100, maka besarnya df = 100-2 = 98 dengan alpha = 0,05 maka di dapat r table = 0, 232.Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.Harga berpegaruh positing signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci: Kualiras Produk, Harga, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Jan 2022 08:04
Last Modified: 10 Jan 2022 08:04
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1773

Actions (login required)

View Item View Item