STRATEGI PEMASARAN UNIT PENERBIT DAN PERCETAKAN SEKOLAH TINGGI ILMU MENAJEMEN YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA

Permana, Dian Andhika and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNIT PENERBIT DAN PERCETAKAN SEKOLAH TINGGI ILMU MENAJEMEN YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
126114043 Dian Andhika Permana unggah.pdf

Download (636kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Analisis SWOT mengidentifikasi peluang dan ancaman eksternal serta kekuatan dan kelemahan internal. Matriks strategi IE (Input Stage) membantu manajer mengembangkan empat tipe strategi yaitu strategi SO (Strengths-Opportunities), strategi WO (Weakness-Opportunities), strategi ST (Strengths-Threaths) dan strategi WT (Weakness-Threaths). Pada analisis MS (Matching Stage) didapat perusahaan Unit Penerbit dan Percetakan STIM YKPN terletak pada posisi V yang disebut strategi pertahankan dan pelihara. Selanjutnya pada analisis QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) didapatkan hasil bahwa dengan adanya Meningkatkan keterampilan Sumber Daya Manusia dapat menjadi suatu strategi pengembangan perusaan. Kata Kunci: Input Stage (faktor penentu kesuksesan), SWOT, QSPM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 16 Apr 2018 08:01
Last Modified: 16 Apr 2018 08:01
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/211

Actions (login required)

View Item View Item