EFEKTIVITAS KEGIATAN TELEMARKETING PROGRAM TRIPLE ONE TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA WONOSARI TAHUN 2014

Anwariansyah, Zaki Akbar and Akhmad, Jazuli (2015) EFEKTIVITAS KEGIATAN TELEMARKETING PROGRAM TRIPLE ONE TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA WONOSARI TAHUN 2014. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
133114196 Zaki Akbar A unggah.pdf

Download (446kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

EFEKTIVITAS KEGIATAN TELEMARKETING PROGRAM TRIPLE ONE TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA WONOSARI TAHUN 2014Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas kegiatan telemarketing program Triple One berdasarkan respon wajib pajak dalam melaksanakan pemenuhan kewajiban pembayaran pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wonosari yang memiliki wilayah kerja pada Kabupaten Gunungkidul. Peneliti memilih penelitian tersebut untuk melihat keefektifan pelaksanaan kegiatan telemarketing program Triple One dalam melakukan pembinaan kepada wajib pajak. Prosedur penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan analisis tabel frekuensi yaitu upaya yang dilakukan dengan jalan bekerja dengan data (1) mengorganisasikan data; (2) memilah data menjadi satuan yang dapat dikelola; (3) mencari dan menemukan pola; (4) menemukan apa yang penting dan apa yang dipelajari; (5) menyimpulkan; dan (6) reduksi data. Pengambilan data dilakukan dengan studi pustaka (library research), studi lapangan, observasi, membandingkan fakta-fakta yang ada, wawancara (interview), dan dokumentasi terkait pelaksanaan program telermarketing Triple One di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wonosari. Analisis yang dilakukan adalah dengan mengubah data sekunder menjadi analisis yang lebih tajam, terstruktur, dan sistematis. Hasil penelitian ini adalah data analisis terkait keefektifan pelaksanaan program telemarketing Triple One di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wonosari yang memiliki pengaruh dalam melakukan pembinaan perpajakan. Tingkat efektivitas tersebut dapat dilihat dari data sekunder yang menunjukkan dari 330 wajib pajak terdapat 21,55% melakukan pembayaran pajak setelah mendapatkan pembinaan melalui kegiatan telemarketing program Triple One. Kata kunci: Telemarketing, Triple One, Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 16 Apr 2018 08:04
Last Modified: 16 Apr 2018 08:04
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item View Item