ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI (Studi Kasus mahasiswa STIE Widya Wiawaha Yogyakarta)

Adi, Ambar Setya and Subkhan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI (Studi Kasus mahasiswa STIE Widya Wiawaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114909 Ambar Setya Adi UNGGAH.pdf

Download (425kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di STIE Widya Wiwaha. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna sepeda motor Suzuki di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan simple random sampling. Hasil analisis menyimpulkan performance berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, feature tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, conformance berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, durability berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serviceability berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, asthetic tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, perceive quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama seluruh variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki. Hasil pengujian koefisien determinasi menghasilkan nilai 72,7% besar pengaruh variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 18 Apr 2018 02:59
Last Modified: 17 Sep 2018 06:28
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/217

Actions (login required)

View Item View Item