PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA

Prawestri, Dyah Ayu and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya wiwaha.

[img]
Preview
Text
163115986 Diah Ayu Praweatri UNGGAH.pdf

Download (413kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan kosmetik wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kosmetik wardah di Yogyakarta. Peneliti menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan didukung nilai sig 0,024 1ebih kecil dari 0,05 maka kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan didukung nilai sig 0,011 lebih kecil dari 0,05 maka harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan didukung nilai sig 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil uji determinasi menunjukkan besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 0,541 atau 54,1%. Kata kunci : Kualitas produk, harga, citra merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 23 Apr 2018 05:02
Last Modified: 25 Sep 2018 08:47
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/247

Actions (login required)

View Item View Item