Eriantika, Juana and Suhartono, Suhartono (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TRI DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Mahasiswa AMA Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
162115828-Juana Eriantika.pdf Download (685kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah identitas merek, personalitas merek, asosiasi merek, sikap dan perilaku merek, dan manfaat dan keunggulan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana TRI di Yogyakarta. Pengambilan sampel dengan teknik “sampling purposive dan sampling Insidental”, yaitu teknik yang menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai drngan tujuan yang dikehendaki dengan jum;ah sampel yang diambil 100 responden. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, alpha cronbach untuk menguji reliebilitas instrumen, serta asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikorelasi. Teknis analisis data dalam penelitian ini dengan mengguakan uji regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan alat analisis SPSS (Statistical Package For The Social Science ) versi 16.0 for windows . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa identitas merek, personalitas merek, asosiasi merek, pengaruh sikap dan perilaku merek, dan manfaat dan keunggulan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian kartu perdana TRI di Yogyakarta. Kata Kunci : Brand Image dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 08 Oct 2018 02:18 |
Last Modified: | 08 Oct 2018 02:18 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/497 |
Actions (login required)
View Item |