STRATEGI PEMASARAN CARD CELLULAR GEDONG KUNING

Farida, Umi Ain and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN CARD CELLULAR GEDONG KUNING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
121113345 Umi Ain Farida unggah.pdf

Download (614kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian bertujuam umtuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat yang digunakan oleh Card Cellular Gedong Kuning. Penelitian ini menggunakan data sekunder dan data primer yang diperoleh melalui wawancara langsung, observasi, pencatatan. Data yang diperoleh dianalisa menggunakan matriks Strenght, Weakness, Opportunities, and Threats (SWOT). Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran yang telah dilakukan Card Cellular Gedong Kuning berdasarkan martiks SWOT yaitu: meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan untuk tetap menjaga Image perusahaan, menyediakan produk yang bervariasi untuk memenuhi tren hidup masyarakat agar konsumen tetap loyal kepada perusahaan, meningkatkan kualitas SDM maupun produk yang dijual, serta meng-update pengetahuan tentang pelayanan dan perkembangan produk khususnya perdana internet. Kata kunci: Strategi pemsaran, Card Cellular, Gedong Kuning

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 08 Feb 2018 06:26
Last Modified: 08 Feb 2018 06:52
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item View Item