Asmiatun, Asmiatun and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM BISNIS PERSAINGAN USAHA PELAYANAN JASA DI HOTEL GRAND DAFAM ROHAN JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
154115600 ASMIATUN 1-3.pdf Download (531kB) | Preview |
|
Text
154115600 ASMIATUN 4-5.pdf Restricted to Registered users only Download (948kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk 1) mengetahui faktor-faktor eksternal yang menjadi peluang dan ancaman bagi Hotel Grand dafam Rohan Jogja dalam menghadapi persaingan dalam industri bisnis pelayanan jasa akomodasi syariah di Yogyakarta, 2) mengetahui faktor-faktor internal yang menjadi kekuatan dan kelemahan bagi Hotel Grand Dafam Rohan Jogja dalam menghadapi persaingan dalam industri pelayanan jasa akomodasi syariah dan 3) mengetahui strategi bersaing yang dipilih Hotel Grand dafam Rohan Jogja dalam mencapai tujuan dan sasaran perusahaan sejauh mana telah berhasil atau perlu adanya perbaikan. Dalam penelitian ini desain penelitian yang digunakan yaitu adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data penelitian ini adalah dengan metode wawancara, analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT 4K. Kesimpulan hasil dari penelitian ini yaitu Kekuatan hotel bintang 4 satusatunya di Yogyakarta yang memiliki sertifikat halal pada food and baverages dan memiliki masjid di dalam hotel. Kelemahan fasilitas hotel yang belum semuanya tersedia. Peluang Meningkatnya kesadaran akan life style syariah/ halal. Ancaman munculnya pesaing yang mengusung konsep syariah yang lebih inovatif. Kata Kunci : strategi, pemasaran, analisa SWOT, Hotel Grand Dafam Rohan Jogja, Hotel Syariah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 05 Sep 2019 03:45 |
Last Modified: | 05 Sep 2019 03:45 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/877 |
Actions (login required)
View Item |