Lestari, Yuly and Mathori, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN GULA SEMUT KOPERASI SERBA USAHA (KSU) JATIROGO DI KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
121113387 YULY LESTARI unggah.pdf Download (603kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dilakukan oleh KSU Jatirogo. Penelitian ini menggunakan data sekunder dan data primer yang diperoleh melalui wawancara, observasi, pencatatan. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan matriks Strength, Weakness, Opportunities and Threats (SWOT). Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran gula semut KSU Jatirogo berdasarkan matriks SWOT yaitu strategi SO (Strength-Opportunity) yang terdiri dari: Memenuhi permintaan pasar dengan kualitas, kemasan, dan rasa yang inovatif; Brand Image yang baik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan produk yang terkoordinir; Meningkatkan kegiatan promosi produk; Menjaga kontinuitas produk dengan menjaga hubungan baik dengan mitra kerja; Harga yang bersaing dengan kualitas tinggi; Memenuhi target permintaan produk pasar didukung sumber daya perusahaan dan tenaga kerja yang memadai; Mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Gula Semut, KSU Jatirogo
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 08 Feb 2018 07:35 |
Last Modified: | 08 Feb 2018 07:35 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/93 |
Actions (login required)
View Item |