Antasari, Virliana Bella and Suhartono, Suhartono (2021) STRATEGI BERSAING BONG O BONG RESTO CABANG MENTERI SUPENO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (74kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (66kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analsis strategi Bong O Bong dalam mengembangkan bisnisnya menggunakan pendekatan SWOT dan diagram cartesius. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan cara pengumpulan informasi melalui wawancara dengan manajemen Bong O Bong serta beberapa konsumen. Berdasarkan hasil analisis internal dan eksternal menggunakan analisis SWOT beserta diagram cartesius menunjukan bahwa posisi koordinat Bong O Bong berada di kuadran I, dimana posisi pengembangan (Growth). Hal tersebut menggambarkan bahwa situasi Bong O Bong yang sangat baik karena ada kekuatan yang dimanfaatkan untuk meraih peluang yang menguntungkan. Oleh sebab itu strategi yang harus diterapkan Bong o Bong dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 05 Jul 2021 06:33 |
Last Modified: | 05 Jul 2021 06:33 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1566 |
Actions (login required)
View Item |