PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR HONDA VARIO

Prastiwi, Nia and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR HONDA VARIO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
141114949 Nia Prastiwi UNGGAH.pdf

Download (510kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli konsumen pada sepeda motor Honda Vario. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan sepeda motor Honda Vario sebanyak 125 responden. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuisioner. Seluruh item pertanyaan dalam kuisioner bersifat valid dan reliabel. Persamaan regresi sederhana yang diperoleh dalam penelitian ini adalah: (Y= 7,285 + 0,606 X) dan (Y = 6,685 + 0,648 X). Berdasarkan hasil uji parsial, variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena thitung > ttabel yaitu 8,441 > 1,657 dengan signifikasi 0,000 maka H0 ditolak dan Ha diterima dan variabel desain produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena thitung > ttabel yaitu 9,544 > 1,657 dengan signifikasi 0,000 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain Produk dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Loyalitas
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 25 Apr 2018 05:50
Last Modified: 25 Apr 2018 05:50
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/259

Actions (login required)

View Item View Item