Ratih, Diatri Nari and Subkhan, Muhammad (2018) Analisis Pelayanan Teller PT Bank Central Asia (BCA) KCU Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
163115780 INTERNSHIP Diatri Nari Ratih UNGGAH.pdf Download (437kB) | Preview |
Abstract
PT Bank Central Aia (BCA) mengubah konsep layanan dari Bank Transaksional menjadi relationship banking. Perubahan konsep layanan ini menjadikan BCA lebih dekat dengan nasabahnya. Jadi apapun yang dibutuhkan nasabah, BCA akan menyediakan, sehingga ikatan dengan nasabah akan semakin kuat. Terdapat sebuah rumusan masalah yang terumus dalam penelitian ini ialah tentang keoptimalan pelayanan Teller BCA KCU Yogyakarta. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelayanan yang dilakukan teller BCA KCU Yogyakarta sudah optimal dan sudah sesuai dengan standart yang ada. Sumber pengamatan penelitian ini adalah teller BCA KCU Yogyakarta dengan responden berjumlah 8 orang. Penelitian ini dilakukan dengan cara pengamatan langsung di lapangan. Yang berpedoman pada variabel konsep pelayanan prima, yaitu: kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, dan tanggungjawab. Hasil dari pengamatan ini menunjukan bahwa pelayanan yang dilakukan teller BCA KCU Yogyakarta masih belum optimal, dikarenakan beberapa faktor masih belum dilakukan optimal. Hal ini dikarenakan masih terdapat beberapa faktor yang belum dilakukan secara konsisten. Kata Kunci: Pelayanan teller, variable konsep pelayanan prima
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Operasional |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 06:00 |
Last Modified: | 17 Sep 2018 06:26 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/262 |
Actions (login required)
View Item |