PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BRI UNIT BERINGHARJO

Kusumaningrum, Meidana and Zuraida, Lukia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BRI UNIT BERINGHARJO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114863 Meidiana Kusuma N U.pdf

Download (579kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Merek Dan Lokasi Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bri Unit Beringharjo. Pada penelitian ini populasi adalah Nasabah Bank BRI unit Beringharjo. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah dengan nilai signifikasi 0,006 lebih kecil dari 0,05. Merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah dengan nilai signifikasi 0,006 lebih kecil dari 0,05. Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah dengan nilai signifikasi 0,005 lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan Hasil uji F diketahui Kualitas Pelayanan, Merek Dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bri Unit Beringharjo dengan nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Oct 2018 08:26
Last Modified: 10 Oct 2018 08:26
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item View Item