Up a level |
Chasanah, Uswatun and Zuraida, Lukia (2011) PERPINDAHAN PELANGGAN: TINJAUAN PESPEKTIF KEPUASAN DAN LOYALITAS. Jurnal Kajian Bisnis, 19 (2). pp. 1245-1254. ISSN 0854-4530
Azizah, Muidatul and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Service Three Media Computer Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
A’dzham, Qo’idul and Chasanah, Uswatun (2017) Strategi Meningkatkan Loyalitas Pemuda Terhadap Masjid (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masjid an-Nashir, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Isnaini, Wahyuni and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Studi Kasus pada Bong KopiTown Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Patanggu, Seftin Kala’tasik and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Restoran Sate Taichan Senayan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Pramesti, Maulidia Adinda and Chasanah, Uswatun (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Pelanggan Pondok Bakaran Giwangan Jl.Imogiri Tim. No. 139C, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Prastiwi, Nia and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR HONDA VARIO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Safitri, Noviyani and Asteria, Beta (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE PADA TRAVELOKA.COM. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Siyam, Fitriani Fadhilatus and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN JASA SERVIS (Studi Empiris Jasa Servis Komputer di Three Media Computer Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Suparna, Ariska Putri Diah and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PEMBIAYAAN DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE CABANG YOGYAKARTA 2. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
‘Izzah, Durrotul and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI Pada Konsumen Sinau Kopi PT. Abadi Bina Indonesia Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.